6 Contoh Kamar Tidur Anak Dengan Desain Yang Menggemaskan

6 Contoh Kamar Tidur Anak Dengan Desain Yang Menggemaskan 

Desainrumahpedia.com -- Anak-anak biasanya akan lebih menyukai sesuatu yang tampak imut dan menggemaskan. Tak ada salahnya untuk membuat desain interior kamar tidur anak dengan lebih imut. Selain agar anak tertarik dengan desainnya, anak-anak juga akan belajar mandiri dan berani untuk tidur sendiri.



Ranjang Tingkat

@ummumahira

Inspirasi pertama datang dari kamar tidur anak milik @ummumahira berikut ini. Ukuran kamar memang cukup luas, namun menggunakan ranjang tingkat untuk pilihan kamar tidur anak. Desain interior yang menyenangkan, dengan area bermain anak yang cukup luas. Tak banyak furniture sehingga juga cukup aman.



Kamar Tidur Kakak Beradik

@ruma.cendana

Jika memiliki 2 anak, kakak beradik dengan umur yang tak terpaut jauh, anda bisa membuat kamar tidur bersama seperti ini. Desain yang simple namun tetap dengan detail-detail yang lucu khas untuk anak-anak. Sprei yang kembar, dengan dekorasi kamar warna-warni dan penuh corak, akan membuat anak-anak suka.



Kamar Estetik Dengan Tone Coklat

@rorompoku_

Saat ini sedang populer gaya desain minimalis dengan warna-warna earthy tone yang hangat. Tak harus selalu dengan warna-warna cerah, anda juga bisa membuat kamar tidur anak yang imut meski dengan warna earthy tone, seperti kamar tidur ini. 



Rak Terbuka

@meyrizkiaa

Sebagai pelengkap, anda bisa menambahkan rak terbuka pada kamar tidur anak. Desain kabinet terbuka untuk menyimpan barang-barang atau pakaian anak. Sedangkan rak buku di sampingnya untuk menyimpan koleksi buku kesayangan anak anda. Kamar jadi rapi dan menarik dengan warna-warni dari koleksi buku.



Suasana Ceria

@enji_monica

Kamar tidur untuk anak sebaiknya menggunakan warna-warna terang dan cerah untuk membuat suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Pemilihan warna kuning dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat, warna ini juga genderless sehingga cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan.



Elemen Alami Untuk Dekorasi

@desainkamarkekinian

Untuk pilihan dekorasinya, anda bisa menggunakan wallpaper, stiker maupun gambar-gambar yang lucu untuk membuat dinding jadi lebih stand out. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa elemen alami sebagai dekorasi untuk membuat suasana ruangan lebih hidup. Bisa dengan meletakkan tanaman di sudut ruangan, atau menggunakan tanaman sintetis seperti ini untuk dinding.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.