Inspirasi Rumah Modern Minimalis Keren, Privat Dari Luar Terang Di Dalam

Inspirasi Rumah Modern Minimalis Keren, Privat Dari Luar Terang Di Dalam 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis modern identik dengan tampilan yang simple namun mempesona. Rumah ini tak hanya menampilkan keindahan gaya minimalis namun juga memberikan inspirasi penataan interior ruangan untuk rumah mungil. Mari simak "Inspirasi Rumah Modern Minimalis Keren, Privat Dari Luar Terang Di Dalam" yang menarik berikut ini.



Detail Fasad Rumah 

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern yang sempurna untuk fasad rumah mungil ini. Desain fasad kotak dengan warna putih memberikan kesan yang clean dan luas. Pemilihan desain pagar juga sangat berpengaruh pada tampilan rumah ini, dinding roster dengan pintu pagar perforated dengan model lipat yang hemat tempat.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang keluarga dirumah ini memiliki desain minimalis yang sesuai dengan luas ruangannya. Dilengkapi dengan sebuah sofa 3-seat yang nyaman, karpet bulu halus, coffee table dan juga sebuah TV led untuk ditonton bersama keluarga tercinta. Terlihat beberapa tanaman kecil yang menghias sudut ruangan.



Bukaan Yang Luas

Ruang Keluarga

Ini adalah tampilan ruang santai keluarga dengan layout yang sedikit berbeda karena perpindahan sofa. Dari sisi ini kita dapat melihat ruang keluarga ini berhadapan dengan taman mungil minimalis disampingnya. Desain taman kering modern dengan atap skylight diatasnya, membuat ruangan jadi terasa terang dan sejuk.



Dapur Mungil

Dapur

Disamping taman indoor minimalis tadi kita akan menemui area dapur yang cukup mungil ini. Dapur dengan meja cor yang dilengkapi dengan berbagai rak dan tempat penyimpanan yang tertata dengan sangat rapi. 



Ruang Makan

Ruang Makan

Rumah ini memiliki desain open space yang sangat menarik dengan dekorasi interior bergaya rustic modern. Pemilihan furniture kayu dengan dekorasi ruangan rustic membawa kesan yang hangat dan juga nyaman. 



Taman Minimalis

Taman Indoor

Ini adalah tampilan detail dari taman indoor di rumah ini. Didesain dengan gaya minimalis modern, taman ini merupakan taman kering dengan level perawatan yang cukup mudah. Dilengkapi dengan set kursi dan meja taman, serta koleksi tanaman hias dalam pot dan juga atap skylight yang super cantik. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @gioia.house


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.