6 Pilihan Dekorasi Dinding Buat Ruang Tamu Cantik dan Stylish

6 Pilihan Dekorasi Dinding Buat Ruang Tamu Cantik dan Stylish 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu menjadi salah satu ruang penting dalam rumah untuk menyambut tamu yang datang, maupun bersantai bersama keluarga. Bosan dengan desain ruang tamu yang polos dan gitu-gitu aja? Maka anda bisa coba "6 Pilihan Dekorasi Dinding Buat Ruang Tamu Cantik dan Stylish" berikut ini!



TV Led dengan Backdrop

@zaka_home

Untuk hunian yang berukuran minimalis, biasanya ruang tamu dan ruang keluarga akan dijadikan 1 untuk menghemat ruang. Untuk ruang tamu sekaligus ruang keluarga mungil, anda bisa menambahkan TV led untuk hiburan saat berkumpul bersama keluarga. Tambahkan backdrop dan lampu led untuk membuat tampilan akhir yang elegan dan cantik.



Wall Panel

@yuliawijayanti94

Saat ini wall panel menjadi salah satu pilihan dekorasi dinding yang populer dan banyak digunakan. Desain minimalis dengan tampilan yang seperti garis-garis papan kayu, memberikan dimensi dan tekstur untuk dinding. Sangat cocok dengan interior bertema earthy tone.



Wall Moulding

@ruangkeluargamungil

Siapa sih yang tidak tau wall moulding? Wall moulding menjadi pilihan dekorasi dinding yang sangat populer. Dengan tampilan yang minimalis, wall moulding justru mampu memberikan kesan ruangan yang elegan dan berkelas. Sangat cocok untuk rumah modern dengan sentuhan klasik.



Wall Batten

@nindysasmita

Wall batten memiliki tampilan yang mirip dengan wall panel. Lalu apa bedanya? Wall batten ini terkenal lebih murah jika dibanding wall moulding maupun wall panel yang terbuat dari kayu. Wall batten dapat menjadi pilihan dekorasi yang ekonomis untuk ruangan anda.



Tanaman Hias

@hesti.novitadewi

Kehadiran tanaman hias tak ayal menjadikan suasana ruangan terasa lebih hidup dan berwarna. Tanaman hias juga dapat menjadi pilihan dekorasi untuk dinding anda. Baik berupa tanaman hijau yang merambat cantik di dinding, maupun tanaman hias kecil dalam pot yang ditata rapi dalam rak dinding minimalis.



Cermin Dinding

@hauzz_of_dyla

Terakhir adalah dekorasi cermin. Kehadiran cermin dapat membuat ilusi ruangan yang lebih luas berkat pantulan gambar di dalamnya. Ada banyak sekali desain cermin yang bisa anda sesuaikan untuk ruang tamu. Baik dengan desain yang simple hingga yang elegan seperti ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.