Inspirasi Desain Rumah Mungil Lebar 5 Meter Dengan 2 Kamar Tidur

Inspirasi Desain Rumah Mungil Lebar 5 Meter Dengan 2 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Memang sedikit sulit untuk mendesain lahan mungil menjadi hunian yang nyaman, namun bukan berarti tidak mungkin. Inspirasi rumah mungil yang satu ini dibangun diatas lahan berukuran 5x14 meter. Mari simak detail desainnya yang rapi dan menawan berikut ini!



Fasad Bergaya Minimalis

Fasad Rumah

Untuk hunian berukuran mungil, memang sebaiknya menggunakan konsep minimalis seperti ini. Fasad simple dengan warna putih atau abu-abu akan membuat kesan yang lebih luas. Bagian pagar rumah ini sendiri memiliki desain lipat yang modern, dengan bahan perforated kekinian.



Atap yang Simple

Atap Rumah

Menyesuaikan dengan fasad minimalisnya, rumah ini menggunakan atap utama dengan model pelana yang simple dan terjangkau. Perawatan yang mudah dengan tampilan yang trendy, menjadi kelebihan atap model ini. Selain itu rumah ini juga dilindungi dengan atap dak/cor di area teras, dan tambahan kanopi besar untuk area parkir/carport.



Penataan Rapi di Lahan Memanjang

Interior

Tidak semua lahan dibangun untuk rumah, dibagian depan di sisakan untuk teras kecil dan juga area parkir. Ukuran bangunannya sendiri hanya sekitar 50m2. Meski begitu, penataan ruangannya tampak rapi dan pas, dengan fasilitas yang cukup dan nyaman untuk sebuah keluarga kecil.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah mungil 1 lantai ini memiliki detail fasilitas sebagai berikut:

- Area Parkir

- Teras dan Pot Bunga Minimalis

- Ruang Tamu sekaligus Ruang Keluarga Open Space

- Dapur dengan Minibar

- Laundry Area dengan Taman Kering di Belakang Rumah

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.