Rekomendasi 6 Kombinasi Warna Cat Biar Rumah Makin Estetik

Rekomendasi 6 Kombinasi Warna Cat Biar Rumah Makin Estetik 

Desainrumahpedia.com -- Bosan dengan suasana rumah dengan cat warna putih? Atau sedang mencari inspirasi warna cat rumah untuk menciptakan suasana yang baru? Maka "Rekomendasi 6 Kombinasi Warna Cat Biar Rumah Makin Estetik" berikut ini dapat menjadi salah satu inspirasi menarik untuk ditiru. Mari simak, mana warna yang pas untuk hunian impianmu!



Warna Kuning dan Abu-abu

@widhyieindah

Warna kuning biasanya identik dengan suasana yang ceria karena memang tampilannya yang mencolok dan terang. Meski jarang digunakan, namun warna kuning bisa menjadi pilihan yang tepat. Alih-alih tampak norak dengan warna yang menyala, pilihlah warna kuning yang soft, misalnya kuning gading seperti ini, sangat cocok dikombinasikan dengan warna abu-abu, lho!



Aksen Warna Earthy Tone

@siskaraditya

Nah, jika anda adalah tipe yang menyukai dinding polos, anda bisa memberikan aksen warna lain agar tidak terkesan monoton. Misalnya seperti rumah ini. Dengan tema putih yang bersih, tambahan tanaman hijau dalam pot dan beberapa dekorasi lain berwarna hijau dan coklat justru membuat suasana rumah jadi lebih hidup.



Warna Pink yang Manis

@rumahpinkyira

Pink lovers pasti akan suka dengan kombinasi warna yang satu ini. Fasad putih yang diberi kombinasi warna pink tak namapk norak, justru makin manis. Dengan komposisi yang pas, warna pink bisa jadi dekorasi yang membuat rumah jadi makin menawan seperti ini.



Warna Hijau Sage yang Soft

@rumah.buyung

Warna sage bisa dibilang menjadi warna yang populer di tahun ini. Memang warna ini menghasilkan kesan yang kalem dan manis. Cocok bagi anda yang menyukai warna hijau, namun tak ingin terlihat terlalu terang. Makin elegan saat dikombinasikan dengan batu alam serta koleksi tanaman hias, jadi asri banget.



Warna Hitam

@hildayuliana

Warna-warna netral seperti hitam dan abu-abu juga bisa dijadikan sebagai kombinasi untuk cat rumahmu. Dengan menggunakan warna-warna ini, akan menghasilkan kesan yang elegan dan modern. Karena netral, warna-warna ini cocok dipadukan dengan warna apa saja.



Warna Teracota yang Unik

@delavalent

Rekomendasi terakhir adalah warna terakota.Warna ini identik dengan warna oranye yang akan memberikan kesan unik pada rumah anda. Rumah ini sendiri menggunakan warna teracota dari roster dan bata ekspos. Unik tapi cantik ya!



Itulah ide "Rekomendasi 6 Kombinasi Warna Cat Biar Rumah Makin Estetik" yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih warna cat yang sesuai dengan konsep rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.