Desain Menawan Rumah Skandinavian Modern dengan Bata Ekspos Di Lahan Hook 12 X 15 M

Desain Menawan Rumah Skandinavian Modern dengan Bata Ekspos Di Lahan Hook 12 X 15 M 

Desainrumahpedia.com -- Rumah modern bergaya nordik atau scandinavian memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga menjadi populer hingga kini. Biasanya rumah nordik identik dengan warna putih atau warna-warna netral lainnya. Namun kali ini berbeda, "Desain Menawan Rumah Skandinavian Modern dengan Bata Ekspos Di Lahan Hook 12 X 15 M" berikut ini memiliki desain yang sangat menawan!



Gaya Nordik yang Khas

Fasad Rumah

Fasad rumah yang tampak unik dan menawan dengan gaya skandinavian yang khas ini tak hanya memiliki tampilan yang seperti itu saja. Dengan kombinasi gaya industrialis, menghasilkan tampilan fasad yang unik dengan ciri khas unfinished, baik beton maupun bata ekspos. 



Tampilan Tanpa Pagar

Tampilan Tanpa Pagar

Jika bagian pagar dihilangkan sejenak, kita dapat melihat tampilan eksterior bangunan dengan lebih jelas. Meski ada pagar dibagian depan, rumah ini juga memiliki secondary skin untuk membuat area teras menjadi lebih privat. 



Tampilan Sisi Samping Rumah

Tampilan Samping Rumah

Ini merupakan tampilan sisi samping rumah. Masih dengan gaya minimalis perpaduan bata ekspos yang membuatnya jadi tampak mempesona. Disisi ini kita juga bisa melihat area teras samping yang berukuran lebih luas dibanding teras depan. 



Tampilan Belakang Rumah

Tampilan Belakang Rumah

Rumah ini memiliki banyak bukaan yang tentunya akan membuat suasana bagian dalam rumah jadi lebih segar dan luas. Desain jendela kaca besar dengan grid dan frame hitam yang tipis nampak estetik dan bisa jadi dekorasi yang fungsional untuk eksterior rumah.



Desain Atap

Atap Rumah

Seperti rumah bergaya nordik pada umumnya, rumah ini juga menggunakan atap dengan model pelana yang khas. Tampilan yang simple, dengan pemilihan warna gelap, sangat cocok dengan eksterior rumah yang berwarna teracota dan putih. Selain itu juga ada kanopi untuk carport, dan tambahan topi atau atap dak kecil untuk teras dan jendela.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki detail fasilitas sebagai berikut:

- Teras Depan, Samping, dan Belakang

- Carport

- Taman

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 1 Kamar Tidur Utama Lengkap Dengan Walkin Closet & Kamar Mandi Dalam

- 2 Kamar Tidur Anak

- 1 Kamar Mandi 



Itulah ide "Desain Menawan Rumah Skandinavian Modern dengan Bata Ekspos Di Lahan Hook 12 X 15 M" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah yang sesuai dengan bentuk lahan anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.