Inspirasi Rumah Mungil Type 36 dengan Interior yang Membuat Mata Terbelalak

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan ukuran yang kecil memang seringkali disepelekan dan dipandang sebelah mata. Meskipun mengaplikasikan desain dan dekorasi yang tepat menjadi hal yang tricky, akan sangat penting untuk menciptakan impresi yang positif bagi siapapun yang melihatnya dan membuatnya melupakan ukuran kecil yang dimiliki. Jika kamu memiliki permasalahan yang serupa, inspirasi rumah kecil berikut ini mungkin bisa menjadi solusi untukmu. Yuk simak Inspirasi Rumah Mungil dengan Interior yang Membuat Mata Terbelalak.



Fasad putih yang sederhana

Fasad rumah ini memiliki tampilan sederhana dengan tak banyak detail menarik sehingga jika terlihat dari luar mungkin tak menarik. Namun, yang menjadikannya tampak penting adalah privasi yang diciptakan dengan pagar setinggi 2 meter lebih yang dikombinasikan dengan dinding roster untuk membuat udara dan cahaya tetap masuk dengan baik dari celah-celahnya. Namun, jangan hanya berhenti disini, mari telusuri interior yang akan membuat anda tak berhenti berkedip.



Taman kecil penyambut tamu

Rumah dengan ukuran 36 ini memiliki total lahan 6 x 11 meter sehingga akan menyisakan space yang menarik untuk dikreasikan pemiliknya, termasuk pada area yang satu ini. Pemilik merenovasinya dengan menambahkan spot santai yang tetap terlihat rapi dengan menambahkan taman kaktus pada belakang dudukannya. Pengaplikasian warna putih yang dominan terlihat tetap seimbang dengan pola batu yang natural pada lantainya. Apakah anda mulai tertarik?



Ruang tamu kecil yang manis

Bukan tentang ukuran yang kecil, namun pemilik mampu menghadirkan ruang tamu yang penuh keindahan. Ini merupakan hal penting yang layak mendapatkan apresiasi. Mulai dari warna hangat yang digunakannya, perabot simple dengan fungsi yang maksimal, serta pengaplikasian wall moulding yang membuat ruang tamu lebih naik kelas.



Hadirkan sensasi menarik dengan pintu tambahan

Area pada ruang tamu juga memiliki pintu tambahan yang dapat terintegrasi menuju taman kecil di teras. Pemilik dapat membukanya dan seketika udara masuk akan memberikan kesegaran terbaik untuk keluarga. Namun, apakah dengan pintu kaca membuat Anda khawatir tentang privasinya? Nah, kaca terawangnya akan tertutup dengan tetap indah dan privat dengan tambahan vitrase.



Kamar tidur dengan kasur lesehan

Seolah tak ada celah untuk melihat kekurangan dari rumah kecil ini, pemilik mendekorasinya dengan sangat teliti. Jika pada ruang tamu menggunakan warna natural pada dindingnya, pada kamar tidur ini dibuat dengan sentuhan warna hijau sage yang diaplikasikan pada area wall batten setinggi 1 meter. Kemudian, untuk sentuhan yang hangat, lantai dipasang dengan vinyl yang menggunakan pola indah.
 
 
 
 

Itulah Inspirasi Rumah Mungil Type 36 dengan Interior yang Membuat Mata Terbelalak. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : indah.ariaputri

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.