Ide Penataan Interior Rumah Minimalis Rapi Dengan Tema Warna Biru yang Kalem

 

Ide Penataan Interior Rumah Rapi Dengan Tema Warna Biru yang Kalem 

Desainrumahpedia.com -- Tiap warna memiliki filosofi dan kesan yang menjadikan daya tariknya masing-masing. Bagi pecinta warna biru dan abu-abu yang soft, mungkin "Ide Penataan Interior Rumah Rapi Dengan Tema Warna Biru yang Kalem" berikut ini dapat menjadi inspirasi menarik bagi hunian kesayangan.



Sejuk Dengan Tanaman Hias

Teras Rumah

Kehadiran tanaman hias memang dapat membuat suasana menjadi segar dan asri. Dengan segala benefit yang diberikan tanaman hias dalam hal kesehatan, nyatanya tanaman hias juga bisa jadi pilihan dekorasi untuk memperindah rumah anda. Teras rumah ini memiliki koleksi tanaman hias yang tertata rapi, sangat indah dipandang!



Ruang Tamu  

Ruang Tamu

Alih-alih menggunakan warna biru yang populer seperti soft blue, navy, dan lainnya, rumah ini memilih untuk menggunakan warna biru muda dengan hint keabu-abuan. Bagian ruang tamu yang mungil ini dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa bed letter L, coffee table, dan sebuah bean bag yang nyaman. Ruangan ini juga menggunakan wallpaper cantik dengan warna yang senada.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur yang cantik dan nyaman tak melulu membutuhkan budget yang banyak untuk mendekorasinya. Terutama untuk rumah minimalis, lebih cocok dengan dekorasi yang simple seperti ini. Dilengkapi dengan ranjang yang pastinya nyaman, dan beberapa dekorasi seperti tanaman hias yang membuat suasana jadi lebih fresh dan hidup.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Untuk area kamar mandi rumah ini cukup minimalis dan elegan. Masih dengan tema warna biru dan abu-abu, ruang kamar mandi ini menggunakan kombinasi keramik motif untuk dindingnya. Pemilihan cermin hexagonal dengan tanaman hias gantung menjadi dekorasi yang pas.



Dapur Segaris

Dapur

Dapur cor dengan model segaris seperti ini juga bisa jadi menawan jika ditata dengan pas. Bagian kolong meja dapur diberi gorden untuk membuat dapur jadi lebih rapi. Tambahan rak juga bisa jadi pilihan yang terjangkau untuk menyimpan perkakas dapur, jika belum ada budget membuat kitchen set.



Ruang Santai Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga sebagai tempat bersantai dan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga tercinta. Konsep lesehan dipilih untuk kenyamanan dalam ruangan ini. Pilih karpet lantai bermotif dengan bahan yang nyaman, untuk rebahan santai atau bermain bersama anak sambil ngobrol dan nonton acara TV kesayangan.



Itulah ide "Ide Penataan Interior Rumah Minimalis Rapi Dengan Tema Warna Biru yang Kalem" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @lisa_yunita22


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.