Inspirasi Rumah Industrialis Modern 10x16 Meter Terbaru, Kece Gak Harus Mahal!

Inspirasi Rumah Industrialis Modern 10x16 Meter Terbaru, Kece Gak Harus Mahal! 

Desainrumahpedia.com -- Untuk membuat tampilan rumah yang menawan tak melulu harus menghabiskan banyak biaya, baik dari desain hingga untuk membeli perabotan mahal. Pemilihan model dan konsep yang timeless dapat disesuaikan dengan budget yang tersedia. "Inspirasi Rumah Industrialis Modern 10x16 Meter Terbaru, Kece Gak Harus Mahal!" berikut ini dapat menjadi ide untuk membuat rumah idaman.



Fasad Industrialis yang Keren

Fasad Rumah

Tampilan sederhana dengan finishing semen atau beton ekspos yang keren merupakan daya tarik dari rumah ini. Detail cantik dengan desain bangunan asimetris dan penggunaan roster pada secondary skin. Warna-warna tone yang netral seperti hitam dan putih merupakan pilihan serasi yang bisa digunakan untuk pilihan dekorasi.



Area Carport

Area Carport

Area carport tampak cukup luas. Kombinasi industrialis modern dengan suasana tropical dibagian taman teras terlihat berpadu dengan harmonis. Lantai carport dibuat full keramik dengan diberi jalan air agar mudah mengalir, lalu bagian atapnya menggunakan kanopi dengan rangka kayu yang kokoh dan atap kaca yang transparan. 



Teras Sekaligus Ruang Tamu

Teras Rumah

Kesan sederhana dan minimalis juga dapat kita lihat pada desain interior tiap ruangan. Pada teras rumah ini tak hanya tampak keren dengan gaya industrial modern namun juga klasik dengan sentuhan konsep rustic pada pemilihan furniture dan dekorasi. Area teras yang berada cukup masuk terasa privat, sekaligus bisa difungsikan sebagai ruang tamu. 



Ruang Santai Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga terasa luas berkat penggunaan konsep open space dan juga banyak bukaan. Selain finishing beton ekspos, juga ada wall panel yang menghiasi dinding rumah ini. Sofa 3 seat dipadukan dengan karpet lantai dengan motif yang estetik, membuat ruang ini jadi sangat nyaman untuk bersantai dan menghabiskan waktu berharga bersama anggota keluarga.



Dapur Letter L

Dapur Dalam Rumah

Dapat terlihat bagaimana penataan ruangan yang sangat apik sehingga dapat menghasilkan tampilan yang clean dan rapi seperti ini. Rumah modern 2 lantai ini sendiri memiliki 2 dapur, yaitu dapur yang ada di dalam rumah dan sebuah dapur kotor. Untuk dapur utama dilengkapi dengan kitchen set dan peralatan masak yang lebih modern, seperti sink wastafel, dan kompor tanam.



Dapur Kotor yang Terpisah

Dapur Kotor

Dapur kotor ini sendiri terletak dibagian ujung rumah dekat dengan tangga yang menuju area lantai 2. Jika dilihat, dapur kotor ini tampak lebih sederhana dengan kitchen set berwarna hitam, tidak seperti dapur utama yang menggunakan tone warna earthy yang hangat. 



Lantai Mezzanine Dalam Kamar Tidur

Kamar Tidur Anak

Ide yang sangat menarik di rumah modern kali ini adalah adanya lantai tambahan atau mezzanine. Tidak hanya memiliki 2 lantai utama, di dalam kamar tidur anak ada tambahan lantai mezzanine untuk tempat tidur. Sehingga total ada 3 ranjang dalam satu kamar, sangat efisien ya!



Desain Window Seat yang Nyaman

Kamar Tidur

Tak hanya tampak menawan dengan desain eksterior dan interior rumah yang dimiliki. Pengoptimalan fungsi dari tiap sisi dan sudut ruangan merupakan kelebihan dari rumah modern yang satu ini. Penambahan ide window seat di sebuah kamar tidur dapat menjadi salah satu ide desain yang tak hanya fungsional namunjuga sangat estetik. 



Itulah ide "Inspirasi Rumah Industrialis Modern 10x16 Meter Terbaru, Kece Gak Harus Mahal!" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @ckkhome


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.