Desain Rumah Modern 10x15M dengan Fasad Putih Bergaya Unik Eye-catching

Desain Rumah Modern 10x15M dengan Fasad Putih Bergaya Unik Eye-catching 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah, baik eksterior maupun interior, menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam tampilan dan kesan sebuah rumah. Tak ada batasan kreasi dalam mendesain rumah, karena desain juga dapat menjadi ciri khas sebuah rumah yang bisa membuatnya nampak berbeda. "Desain Rumah Modern 10x15M dengan Fasad Putih Bergaya Unik Eye-catching" berikut ini adalah salah satu insprasi desain rumah yang beda dari yang lain!



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Desain rumah minimalis kali ini tampak memiliki tampilan yang unik nan menawan. Perpaduan gaya minimalis jepang dengan konsep industrial modern dengan serasi menjadikan looks rumah yang elegan. Aksen tali air pada dinding dan penggunaan dekorasi frame kayu adalah highligtnya. Desain pagar pun sangat modern dengan tipe pagar lipat berbahan perforated dan kombinasi roster yang cantik.



Teras Sekaligus Ruang Tamu

Fasad Tanpa Pagar

Jika tampilan pagar dihilangkan, kita akan bisa melihat desain rumah dengan lebih detail. Dinding pagar roster yang terlihat tadi merupakan dinding yang melindungi area teras semi terbuka ini. Desain teras yang terpisah dari pintu masuk juga memberikan keamanan tersendiri. Ukurannya juga cukup luas, sehingga bisa sekaligus difungsikan sebagai ruang tamu.



Fasilitas Lengkap, Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Dengan ukuran lahan 10 x 15 meter, rumah ini memiliki lahan yang cukup untuk membuat rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, selain ruangan utama lainnya seperti ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Rumah ini juga terlihat memiliki banyak spot hijau baik di depan, samping, maupun belakang rumah. Apalagi dengan desain banyak bukaan, rumah jadi terasa sejuk dan sehat.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah 1 lantai ini memiliki detail fasilitas sebagai berikut : 

Ruang Tamu : 3 x 3 meter

Carport : 5.5 x 5 meter

Ruang Keluarga : 5.5 x 4.5 meter

Ruang Makan, Dapur : 5 x 3 meter

Ruang Cuci Jemur : 3.5 x 2 meter

Kamar Mandi : 1.5 x 2 meter

Kamar Tidur 1 : 3 x 3.5 meter

Kamar Tidur 2 : 3 x 3.5 meter

Kamar Tidur Utama : 5 x 4 meter, termasuk kamar mandi dalam 1.5 x 2 meter



Itulah ide "Desain Rumah Modern 10x15M dengan Fasad Putih Bergaya Unik Eye-catching" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.