Inspirasi Rumah Cantik 4x17 Meter Dengan Penataan Minimalis

Inspirasi Rumah Cantik 4x17 Meter Dengan Penataan Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini adalah "Inspirasi Rumah Cantik 4x17 Meter Dengan Penataan Minimalis" yang sangat menarik untuk dibahas. Siapa sangka rumah selebar 4 meteran bisa semenawan ini? Mulai dari fasad eksterior hingga interior, tiap sudut sangat menarik untuk dibahas.



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Terletak di dalam sebuah gang tidak membuat pemilik @dirumah.sky kehabisan kreatifitas. Terbukti dengan tampilan fasad yang menawan ini. Memadukan gaya skandi dengan sedikit gaya tropical yang asri. Di area depan rumah terdapat carport yang luas dengan desain lantai granit dan bebatuan koral yang diberi nat agar lebih rapi.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu mungil tak menjadi masalah pada rumah ini. Dengan ukuran 3x3 meter, ruang tamu ini sudah cukup luas dan lengkap dengan fasilitasnya. Ruang tamu juga memiliki pintu sliding kaca yang membuat ruangan makin terang dan sejuk saat dibuka.



Ruang Keluarga

Ruang keluarga

Ruang keluarga terletak di ruang bagian belakang, disamping ruang makan dan dapur dengan konsep open space. Untuk ruang keluarga dilengkapi dengan sofa bed yang nyaman, lengkap dengan TV yang dipasang di dinding. Disini juga ada sebuah rak ambalan berikut koleksi buku yang bisa dibaca saat sedang bersantai.



Kamar Tidur Anak

Kamar Anak

Kamar tidur anak ini memiliki ukuran 3x2 meter. Dilengkapi dengan single bed dan meja belajar mungil namun nyaman. Meski kecil, karena penataan yang tepat, masih ada sedikit sisa ruang untuk bermain atau bersantai lesehan. Kamar ini juga memanfaatkan ruangan dengan baik dengan adanya lemari dan laci diranjang.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi rumah ini cukup minimalis. Namun fasilitas dan toiletries lengkap, ada wastafel, kloset duduk, dan juga area shower khusus. Dibagian lantai menggunakan keramik anti slip berwarna abu-abu, sedangkan untuk dindingnya menggunakan keramik putih yang dipasang full.



Ruang Laundry

Ruang Laundry

Meski terkesan kecil namun rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap, lho. Ada ruang laundry/cuci jemur indoor dibagian belakang. Selain untuk cuci jemur, ruang ini juga bisa digunakan untuk menyetrika baju. Selain itu terdapat kabinet besar dengan banyak laci dan rak yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang.



Dapur dan Ruang Makan

Dapur

Dapur ini terletak tepat di samping ruang keluarga yang telah kita lihat tadi. Jika ruangan-ruangan lain tampak hangat dengan warna putih dan tone warna earthy, maka dapur ini tampak lebih elegan dengan warna hitam yang digunakan. Ruangannya cukup kecil namun lengkap dengan kitchen set hingga mini bar yang bisa dipakai untuk meja makan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @dirumah.sky


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.