6 Contoh Desain Kamar Tidur 3x3 Nyaman Dengan Desain Estetik Kekinian

6 Contoh Desain Kamar Tidur 3x3 Nyaman Dengan Desain Estetik Kekinian 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur menjadi salah satu ruangan paling penting pada sebuah hunian. Sebagai tempat beristirahat setelah lelahnya aktifitas harian, tentu kita mengharapkan kamar yang nyaman dan tenang. "6 Contoh Desain Kamar Tidur 3x3 Nyaman Dengan Desain Estetik Kekinian" berikut ini bisa jadi ide membuat kamar tidur terasa nyaman.



Tone Warna Earthy 

@wokohouse

Sebuah warna diyakini mampu membuat sebuah kesan khusus yang khas. Misalnya tone earthy dengan warna-warna coklat akan membuat kesan yang hangat dan homey di ruangan anda. Tak ada salahnya memilih warna ini untuk kamar tidur yang nyaman.



Ranjang Tingkat

@windaarisandy

Cara menyiasati ruangan yang kecil adalah menggunakan furniture minimalis dengan desain yang fungsional. Misalnya seperti penggunaan ranjang tingkat ini. Area atas untuk tempat tidur, sedangkan area bawah bisa digunakan untuk ruang belajar/kerja atau bahkan ruang santai. 



Tema Hitam Putih Minimalis 

@hesipontiasari

Selanjutnya adalah desain kamar tidur minimalis berikut ini. Meski diruangan yang mungil tak ada salahnya untuk memakai warna gelap seperti hitam. Tentunya perhatikan rasio warna hitam yang digunakan agar tidak lebih besar dari warna putih, supaya kamar tidak terasa sesak.



Meja Belajar Mungil

@hazealnut

Tak harus luas, di kamar tidur kecil 3x3 meter pun bisa memiliki meja belajar/kerja pribadi di dalamnya. Hal yang pertama tentu pilih ranjang berukuran single, lalu pilih juga desain meja dan kursi yang minimalis agar ruangan tidak terasa penuh. 



Dekorasi Cantik Minimalis

@fifit.fitrisari

Agar tidak monoton dan membosankan, jangan lupa tambahkan beberapa dekorasi ruangan untuk kamar tidur anda. Baik dekorasi dinding seperti frame foto, lukisan, hingga wall panel/wall moulding. Atau bisa juga dekorasi kecil untuk meja, hingga tanaman hias untuk sudut kamar.



Furniture Multifungsi Dengan Storage Maksimal

@dirumah.sky

Ide selanjutnya adalah kamar anak mungil yang satu ini. Desain lemari dan ranjang yang digunakan memiliki banyak laci untuk ruang penyimpanan/storage. Sehingga kamar anak bisa lebih tertata dengan lebih rapi. Anak juga bisa belajar untuk menata barang-barang/mainannya dengan rapi dalam laci-laci ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.