Inspirasi Gaya Boho dan Rustic yang Unik dan Cozy Untuk Interior Rumah Idaman

Inspirasi Gaya Boho dan Rustic yang Unik dan Cozy Untuk Interior Rumah Idaman 

Desainrumahpedia.com -- Tak hanya fasad dan eksterior rumah yang perlu dibuat cantik, interior rumah juga sangat penting untuk diperhatikan. Banyak pilihan gaya interior yang bisa anda terapkan untuk hunian kesayangan. "Inspirasi Gaya Boho dan Rustic yang Unik dan Cozy Untuk Interior Rumah Idaman" berikut adalah salah satu contoh yang bisa digunakan sebagai inspirasi. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu kecil dengan fungsi sekaligus sebagai ruang keluarga, dapat menjadi pilihan yang tepat terutama untuk rumah mungil minimalis. Dekorasi boho tampak serasi di ruangan putih ini. Sofa beige yang dilengkapi dengan bantal sofa cantik, beanbag dan kursi rotan membuat ruangan ini jadi nyaman. 



Ruang Makan dan Dapur

Ruang Makan dan Dapur

Konsep open space membuat ruangan terasa lebih lega dan luas. Ruang makan sederhana dengan dapur letter U, memiliki desain yang menawan dengan warna-warna earthy tone yang hangat. Penataan yang rapi dengan dekorasi tanaman hias gantung, membuat suasana lebih hidup. Ruangan ini juga mendapatkan cahaya alami yang maksimal, terasa terang saat siang hari.



Ruang Kerja

Ruang Kerja

Warna-warna beige dan tone earthy lainnya tampak menghiasi tiap ruangan dengan sangat serasi dan  tidak berlebihan. Begitupun pada ruang kerja mungil yang satu ini. Dekorasi rustic yang estetik, menghiasi furniture yang memiliki model simple, dan membuatnya tampak lebih berwarna. Desain wallpaper dinding dengan motif bata ekspos nampak harmonis sesuai dengan gaya vintage rumah ini.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman menjadi impian bagi banyak orang. Dengan desain yang menawan dan suasana yang nyaman akan membuat waktu istirahat menjadi lebih berharga. Kombinasi warna coklat dan putih terasa cantik, dengan dekorasi makrame yang digantung di dinding. 



Itulah ide "Inspirasi Gaya Boho dan Rustic yang Unik dan Cozy Untuk Interior Rumah Idaman" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @casadepraiana


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.