Desain Rumah Modern Bergaya Jepang Minimalis 9x11 meter, 3 Kamar Tidur yang Pas

Desain Rumah Modern Bergaya Jepang Minimalis 9x11 meter, 3 Kamar Tidur yang Pas 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis dengan 3 kamar tidur dapat menjadi pilihan yang tepat untuk sebuah keluarga kecil, terutama dengan 2 anak yang sudah mulai beranjak remaja. Dengan desain yang menawan, tak hanya terlihat cantik namun juga akan terasa nyaman untuk penghuninya. Seperti pada "Desain Rumah Modern Bergaya Jepang Minimalis 9x11 meter, 3 Kamar Tidur yang Pas" berikut ini.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Eksterior rumah bergaya minimalis modern menjadi pilihan untuk desain fasad rumah yang satu ini. Dengan warna tone earthy yang hangat dan putih membuat suasana rumah ini terasa homey dan menyenangkan. Detail atap model limasan memberikan tampilan unik yang elegan dan modern, sangat cocok dengan gaya asimetris fasad rumah.



Detail yang Elegan

Deatail Fasad Rumah

Fasad rumah ini memiliki detail yang apik yang membuatnya nampak elegan dan unik. Detail seperti kisi-kisi baik pada dinding sopi-sopi maupun secondary skin di bagian teras, dan pagar nampak serasi dan cantik. Ada detail seperti garis tali air di dinding yang membuat fasad lebih berdimensi. Dinding pagar dengan model bulatan ditengahnya inilah yang membuat gaya jepang makin terasa.



Penataan yang Tepat Dengan Bukaan

Layout Ruangan

Tak hanya pada bagian eksterior saja, bagian interior rumah ini juga terlihat menerapkan desain minimalis dengan sangat baik. Penataan ruangan yang rapi dilahan 9x11 meter, membuat fasilitasnya jadi lengkap dan cukup untuk sebuah keluarga. Tiap kamar tidur dan ruangan juga memiliki ventilasi sendiri-sendiri, pilihan yang tepat untuk membuat suasana yang fresh dan sehat.



Denah Rumah 

Denah Rumah

Rumah ini terdiri dari :

- Teras

- Taman Depan

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Tidur Utama Dengan Kamar Mandi Dalam

- 1 Kamar Mandi Umum

- Ruang Cuci Jemur dan Taman Mungil



Itulah ide "Desain Rumah Modern Bergaya Jepang Minimalis 9x11 meter, 3 Kamar Tidur yang Pas" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.