Inspirasi Desain Kreatif Rumah Modern yang Mempesona 6,6 x14 m

Inspirasi Desain Kreatif Rumah Modern yang Mempesona 6,6 x14 m 

Desainrumahpedia.com -- Ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan hunian jadi tampak menawan. Jika anda menyukai desain unik dan berbeda, maka "Inspirasi Desain Kreatif Rumah Modern yang Mempesona 6,6 x14 m" berikut ini sangat cocok anda gunakan untuk ide membuat rumah impian. 



Fasad Kece yang Unik

Fasad Rumah

Dengan ukuran lahan yang cukup terbatas, rumah ini dibangun dengan memiliki 2 lantai dan tambahan rooftop untuk mendepatkan ruang yang lebih luas lagi. Desain rumah yang minimalis tampak modern dengan fasad berbentuk kotak. Dekorasi roster yang digunakan untuk dinding rumah tak hanya membuat tampilannya jadi unik, namun juga memiliki benefit seperti sirkulasi udara yang lebih lancar.



Area Entrance

Entrance

Seperti yang tampak pada gambar sebelumnya, rumah ini tidak memiliki pagar. Meski begitu rumah ini cukup aman karena yang terbuka hanya bagian carport. Lalu sebelum masuk ke dalam rumah ada area entrance ini, yang juga seperti foyer. Sehingga lebih privat karena tidak langsung masuk ke dalam rumah.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang entrance yang kita lihat tadi merupakan tempat tangga dan juga area void yang cantik, berbatasan dengan ruang tamu, dengan tambahan pintu kaca lagi sehingga lebih aman. Ruang tamu minimalis yang dilengkapi dengan sebuah sofa bed, coffee table dan karpet lantai, sudah cukup nyaman untuk menerima tamu.



Dapur dan Ruang Makan

Dapur dan Ruang Makan

Mengusung gaya minimalis, rumah ini menggunakan interior yang simple namun terlihat menawan. Pemilihan furniture dengan model simple dan timeless, yang cocok untuk hampir segala gaya desain rumah. Kitchen set putih nampak rapi dengan banyak ruang penyimpanan yang dimiliki.



Laundry Room Bawah Tangga

Ruang Laundry

Daripada area bawah tangga terbengkalai begitu saja, anda bisa menjadikannya lebih bermanfaat. Berada di tangga lantai 2 yang mengarah ke area rooftop, bagian bawah tangga ini dijadikan sebagai ruang laundry. Meski mungil, penataan yang tepat dan rapi membuat laundry room ini tampil menawan dan fungsional. Inspiratif ya!



Kamar Tidur yang Kece

Kamar Tidur

Selain ruang utama lainnya, kamar tidur juga perlu untuk diperhatikan desain interiornya. Sebagai tempat beristirahat dari lelahnya aktifitas harian, kamar tidur yang cantik dan nyaman akan membuat waktu istirahat jadi lebih sempurna. Kamar mungil ini dihiasi dengan woodplank berwarna grey dengan lebar yang menyesuaikan ranjang, membuat dimensi yang apik dan mempesona.



Kamar Mandi Mungil

Kamar Mandi

Kamar mandi ini merupakan kamar mandi tamu. Ukurannya cukup kecil, hanya 1,45 x 1,25 m saja. Meski begitu, fasilitasnya cukup lengkap, ada closet duduk dan juga shower. Penggunaan keramik hexagonal dan woodplank membuat ruangan mungil ini jadi lebih menawan. Lalu berkat dinding putih, ruangan jadi tampak lebih luas.



Rooftop Kece

Rooftop

Bagian paling atas rumah dibuat menjadi rooftop yang kece. Dengan ukuran yang cukup luas, rooftop ini dapat menjadi tempat yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersantai dengan keluarga tercinta. 



Itulah ide "Inspirasi Desain Kreatif Rumah Modern yang Mempesona 6,6 x14 m" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @nurrin_nurrinawati


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.