Inspirasi Dekorasi Rumah Tipe 56 Dengan Sentuhan Pink yang Manis dan Harmonis

Inspirasi Dekorasi Rumah Tipe 56 Dengan Sentuhan Pink yang Manis dan Harmonis 

Desainrumahpedia.com -- Bagi pecinta warna pink atau merah jambu tentu akan tertarik dengan ide dekorasi rumah kali ini. Tone warna pink yang dominan dikombinasikan dengan warna lain dengan rasio yang pas, membawa kesan yang harmonis dan tidak norak. "Inspirasi Dekorasi Rumah Tipe 56 Dengan Sentuhan Pink yang Manis dan Harmonis" berikut ini adalah salah satu ide dekorasi yang sangat patut untuk dicoba!



Fasad Cantik nan Asri

Teras Rumah

Gaya minimalis dengan sentuhan semi-klasik dapat terasa ketiika melihat fasad rumah yang satu ini. Pemilihan warna pink yang soft, sangat serasi dengan kombinasi warna putih, meskipun pink tetap menjadi warna utamanya. Dengan kombinasi yang pas, tambahan tanaman hias yang serba hijau justru makin menambah kesan manis dan asri di rumah ini. 



Detail Pagar

Pagar Rumah

Tampilan klasik yang dominan dapat dilihat dari model pagar yang digunakan. Desain pintu gerbang dengan bahan kayu dan model yang runcing di ujungnya merupakan model lama yang biasanya kita lihat di rumah bergaya klasik. Namun dengan kombinasi dinding pagar roster dan pot semen kecil, rumah ini juga terlihat lebih modern dan tidak norak.



Taman Estetik Kekinian 

Taman Kering

Dengan ukuran rumah tipe 56/87, rumah minimalis yang satu ini memiliki sisa lahan yang cukup untuk membuat area parkir dan halaman depan. Untuk halaman depannya dibuat menjadi taman kering minimalis kekinian. Selain tampak clean dan rapi, perawatannya juga cenderung lebih mudah. Dengan adanya karpet rumput sintetis dan tempat duduk cor, area ini juga bisa digunakan sebagai teras tamu atau hanya untuk bersantai bersama keluarga. 



Open Space

Area Open Space

Sama seperti rumah minimalis masa kini pada umumnya, rumah ini juga menggunakan konsep open space dengan sangat baik. Tak hanya membuat rumah jadi terlihat lebih luas dan lega, tampilan minimalis dengan dekorasi yang pas juga bisa jadi daya tarik dan membuat ruangan jadi lebih nyaman. 



Desain Plafon yang Tinggi

Ruang Tamu

Rumah ini juga memiliki desain atap dan plafon yang cukup tinggi, atau biasa juga disebut dengan high ceiling. Desain seperti ini akan membuat ruangan terasa lebih lega dan tidak sumpek. Selain itu sirkulasi udara juga akan lebih lancar, suasana didalam ruangan juga jadi lebih adem dan sehat.



Pemanfaatan Tiap Sudut Dengan Maksimal

Dapur

Dalam mendesain dan mendekorasi sebuah rumah minimalis, sangat penting untuk memperhatikan fungsi ruangan. Karena luasnya yang cukup terbatas, rumah mungil memang perlu untuk memanfaatkan tiap sudut ruangan dengan lebih maksimal. Misalnya membuat desain kitchen set letter L seperti ini, agar aktifitas memasak jadi lebih nyaman.



Dekorasi Sederhana Dengan Kenyamanan Extra

Kamar Tidur

Untuk membuat ruangan terutama kamar tidur yang nyaman, tidak melulu harus mengeluarkan budget yang banyak. Dekorasi yang sederhana namun dengan pemilihan model dan bahan yang tepat bisa jadi justru terasa sangat nyaman. Kamar tidur ini sendiri memiliki desain minimalis dengan dekorasi wallfoam di dinding dan tambahan lampu dekorasi berwarna pink, sangat serasi dengan tema ruangan.



Itulah ide "Inspirasi Dekorasi Rumah Tipe 56 Dengan Sentuhan Pink yang Manis dan Harmonis" yang bisa anda jadikan referensi dalam mendekor rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @windhadj


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.