Inspirasi Rumah Elite Mewah Bergaya Modern Klasik di Lahan 9x16 meter

Inspirasi Rumah Elite Mewah Bergaya Modern Klasik di Lahan 9x16 meter 

Desainrumahpedia.com -- Rumah bergaya modern klasik dapat menjadi pilihan paduan gaya rumah yang sangat menawan. Tak hanya tampak modern namun juga terkesan elegan dan mewah. "Inspirasi Rumah Elite Mewah Bergaya Modern Klasik di Lahan 9x16 meter" berikut ini adalah tipe rumah yang akan menarik perhatian siapa saja yang melewatinya!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Bagian fasad dan eksterior merupakan bagian terluar yang pertama kali dilihat dari sebuah rumah. Rumah ini memiliki total 3 lantai agar memiliki tambahan ruang didalamnya. Bagian fasad terlihat mewah dan elegan dengan campuran gaya amerika klasik serta modern minimalis. Desain lengkungan setengah oval dan jendela bergrid menjadi highlight rumah ini.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Bagian dalam rumah lebih terasa modern dengan desain interior minimalis namun tetap elegan. Ruang tamu terasa luas dengan konsep open space. Penggunaan warna putih yang dominan, didukung dengan lighting white membuat ruangan jadi terkesan lega. Pemilihan model furniture juga pas dengan warna-warna netral yang soft.



Ruang Makan

Ruang Makan

Ruang makan yang tampak menawan meski dengan dekorasi yang simpel. Pemilihan model furniture seperti kursi dan meja makan merupakan highlight yang menghasilkan tampilan menarik dari ruangan ini. Lampu gantung klasik dengan cahaya warm white memberikan kesan hangat dan romantis. Desain jendela kaca besar juga menambah kesan yang fresh dan elegan.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Warna-warna netral dan earthy tone tampak menghiasi interior tiap ruangan. Kamar tidur ini memiliki desain yang nyaman dan bikin betah. Dilengkapi dengan queensize bed, karpet lantai, dan kursi sofa. Jendela kaca besar dengan pemandangan alam yang menyegarkan, tak hanya sebagai ventilasi, juga memberikan pencahayaan alami dengan maksimal. 



Balkon

Balkon

Balkon mewah seperti di hotal. Tempat yang cukup luas dengan konsep semi outdoor. Tak hanya dilengkai dengan kursi dan meja untuk duduk santai. Di area ini juga ada jacuzzi, yang makin membuat rumah ini terasa elite dan mewah. 



Itulah ide "Inspirasi Rumah Elite Mewah Bergaya Modern Klasik di Lahan 9x16 meter" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @wicaksound


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.