Desain Rumah 2 Lantai 9x14 meter Terbaru Dengan Balkon, Lahan Miring Bukan Masalah

Desain Rumah 2 Lantai 9x14 meter Terbaru Dengan Balkon, Lahan Miring Bukan Masalah 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki lahan dengan ukuran yang tidak simetris dapat menjadi sebuah tantangan dalam membangun hunian impian. Namun jangan khawatir karena "Desain Rumah 2 Lantai 9x14 meter Terbaru Dengan Balkon, Lahan Miring Bukan Masalah" berikut ini dapat menjadi contoh inspirasi bagi anda yang mengalami tantangan serupa!



Fasad Menawan Bergaya Skandinavian

Fasad Rumah

Akhir-akhir ini, gaya eksterior scandinavian atau nordic menjadi cukup populer digunakan. Ciri khas desain ini memiliki detail dengan gaya fasad A-frame. Dipadukan dengan sentuhan modern minimalis, menghasilkan fasad menawan seperti ini. Desain pagar dengan dinding roster dan gerbang lipat berbahan perforated, memberikan kenyaman privasi dengan tampilan yang elegan.



Detail Eksterior Tanpa Pagar

Eksterior Tanpa Pagar

Jika tampilan pagar sejenak dihilangkan, kita akan melihat fasad rumah yang lebih detail seperti ini. Area balkon tampak luas dengan desain cantik railing kaca. Suasana rumah juga tampak asri dengan adanya spot hijau dan banyak bukaan yang dimiliki. Detail seperti garis tali air dan kisi-kisi kayu menjadi dekorasi yang tepat.



Detail Atap Rumah

Atap Rumah

Adanya area balkon yang cukup luas dengan konsep terbuka, membuat atap rumah cukup kecil tidak seluas bangunan utamanya. Selain atap utama berupa atap model pelana, rumah ini juga tampak memiliki atap dak/cor dan beberapa tambahan atap kaca transparan. 



Detail Lantai 1

Lantai 1

Setelah melihat eksterior rumah, mari kita bahas desain tiap lantai rumah ini. Dibagian lantai 1 sendiri tampak memiliki beberapa ruangan yang umum, seperti teras, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Selain itu juga ada 2 kamar tidur dan kamar mandi. Tiap kamar memiliki ventilasi yang mengarah ke spot hijau masing-masing. Konsep open space juga diterapkan dengan sangat baik pada lantai 1 ini.



Detail Lantai 2

Lantai 2

Dibagian lantai 2 ini tampak memiliki banyak ruang untuk bersantai. Selain 2 kamar tidur dan kamar mandi, ada 2 balkon yang mengarah ke depan dan belakang rumah. Dari sini kita juga melihat adanya void dan kolam renang pribadi. Nyaman banget, ya! Rumah dengan full fasilitas, siapa sangka ukuran lahannya 9x14 meter saja.



Itulah ide "Desain Rumah 2 Lantai 9x14 meter Terbaru Dengan Balkon, Lahan Miring Bukan Masalah" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat hunian nyaman yang sesuai dengan bentuk lahan anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @ufstudio_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.