Ide Desain Interior Popcolor Modern Ala Barbie yang Kreatif dan Fun!

Ide Desain Interior Popcolor Modern Ala Barbie yang Kreatif dan Fun! 

Desainrumahpedia.com -- Saat ini tengah ramai dan populer ya, dengan pembahasan film barbie yang akan mulai tayang dalam layar kaca. Tentu baik film maupun boneka memiliki kenangan tersendiri saat masa kecil. Namun bagaimana jika gaya colorful ala barbie dituangkan dalam desain interior ruangan? "Ide Desain Interior Popcolor Modern Ala Barbie yang Kreatif dan Fun!" berikut ini merupakan ide dekorasi yang sangat menarik untuk dilihat! 



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Gaya desain yang colorful, penuh warna dan menyenangkan merupakan ciri khas dari film barbie itu sendiri. Tampil berani dengan mengusung gaya interior dengan popcolor merupakan ide unik yang patut untuk dicoba. Ruang keluarga yang satu ini tampil beda dengan warna-warna kontras namun dalam rasio yang pas sehingga tidak norak. 



Rak Minimalis

Tempat Baca

Penggunaan furniture dengan desain yang minimalis namun fungsional dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat budget. Ruang keluarga ini juga dilengkapi dengan sebuah rak yang cukup besar. Tak hanya untuk tempat koleksi buku dan dekorasi, rak lemari ini juga di desain dengan ciamik. Selain itu, desain meja berbentuk rubik juga bikin salah fokus, unik banget!



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Para pecinta warna pastel pasti sangat suka dengan tampilan interior tiap ruangan di rumah ini. Kamar tidur yang penuh warna dengan dekorasi yang tak kalah cantik. Lukisan dinding bergaya tropical didukung dengan suasana fresh koleksi tanaman hias disekitarnya. Karpet bercorak rustic, sangat cocok dengan desain kursi yang nyentrik ini. 



Dapur

Dapur

Dapur cantik penuh warna ini sungguh menawan, dilengkapi dengan kicthen set berwarna biru dan pink pastel yang manis. Tak hanya dekorasi yang penuh warna, bahkan koleksi peralatan masak dan makan juga tampak colorful. Ruangan ini juga tampak nyaman meski dilahan kecil, terasa terang berkat adanya ventilasi berupa sebuah jendela yang cukup besar.



Ruang Makan

Ruang Makan

Layout ruangan yang gemas dengan warna-warni pastel yang manis. Begitu pula ruang makan yang satu ini. Meski tampak lebih simple dengan sedikit corak pada dekorasi, namun detailnya sungguh eye-catching. Jam dinding dengan model seperti jam tangan besar, cermin bulat, hingga model lampu gantung dan karpet cantik merupakan highlight yang membuat ruangan ini jadi menawan.



Itulah ide "Ide Desain Interior Popcolor Modern Ala Barbie yang Kreatif dan Fun!" yang bisa anda jadikan referensi dalam mendekorasi ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @candy.colorpop


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.