5 Inspirasi Menarik Tata Rumah Modern 3 Lantai, Elegan nan Mewah Tapi Minimalis

5 Inspirasi Menarik Tata Rumah Modern 3 Lantai, Elegan nan Mewah Tapi Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Konsep modern kerap kali identik dengan kesan yang mewah dan elegan. Namun tak jarang konsep modern masa kini justru juga terasa simple dan minimalis. Rumah 3 lantai berikut ini memiliki konsep minimalis namun dengan looks yang sangat modern, mulai dari eksterior hingga interior yang menawan. Mari simak "5 Inspirasi Menarik Tata Rumah Modern 3 Lantai, Elegan nan Mewah Tapi Minimalis" berikut ini!



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Gaya desain modern minimalis masa kini tampak sangat menonjol dibagian fasad. Rumah 3 lantai namun memiliki banyak bukaan yang tak hanya untuk memperindah tampilan, namun juga sangat fungsional. Menggabungkan gaya modern pada fasad dan suasana tropical pada lingkungan sekeliling terasa sangat serasi dan harmonis.



Interior ala Industrialis

Ruang Tamu

Sungguh menarik karena tak hanya gaya modern minimalis, bagian dalam rumah ini terasa unik dengan gaya industrialis modern yang khas. Dinding dengan finishing beton ekspos dan desain atap yang tinggi membawa keserasian. Perpaduan warna tone earthy dengan abu-abu terasa sangat pas dan tidak monoton.



Suasana yang Hangat dan Nyaman

Ruang Makan

Selain membuat desain yang cantik dan menarik, kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang patut untuk diprioriaskan. Untuk membuat ruangan yang nyaman tak melulu memerlukan budget besar dengan barang-barang yang mewah. Pilihlah desain furniture yang minimalis namun fungsional serta nyaman digunakan untuk jangka panjang, agar ruangan tidak terasa penuh dan bisa lebih hemat budget.



Penataan yang Rapi

Dapur

Setelah menentukan konsep, desain dan juga furniture yang akan digunakan, cara penataan ruangan menjadi langkah penting selanjutnya. Dapur ini sendiri dilengkapi dengan kitchen set yang memiliki banyak ruang penyimpanan. Sehingga peralatan masak dan makan bisa tersimpan dan tertata dengan rapi, kita pun jadi lebih mudah saat mencari peralatan yang dibutuhkan.



Banyak Bukaan

Kamar Tidur

Rumah modern yang satu ini memiliki banyak bukaan berupa jendela kaca yang besar. Selain membuat eksterior tampak menawan dan elegan, jendela besar juga sangat berguna untuk membuat ruangan di dalamnya menjadi sangat terang. Kamar ini memiliki fasilitas jendela kaca besar, dengan desain interior yang cantik dan nyaman bergaya minimalis.



Itulah ide "5 Inspirasi Menarik Tata Rumah Modern 3 Lantai, Elegan nan Mewah Tapi Minimalis" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : FB 349 Studio Design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.