Fasad Cantik Rumah Minimalis Dengan Interior yang Rapi Bikin Betah

Fasad Cantik Rumah Minimalis Dengan Interior yang Rapi Bikin Betah 

Desainrumahpedia.com -- Rumah menjadi tempat ternyaman untuk pulang setelah lelah beraktifitas seharian. Memiliki hunian pribadi menjadi salah satu impian bagi sebagian orang. Tak perlu mewah asalkan terasa hangat dan nyaman. Yuk intip bagaimana penataan "Fasad Cantik Rumah Minimalis Dengan Interior yang Rapi Bikin Betah" berikut ini, tak hanya nyaman namun juga mempesona.



Fasad Menawan Dengan Batu Alam

Fasad Rumah

Rumah ini tampak begitu mempesona dengan desain fasad bergaya bungalow modern. Kombinasi bebatuan alam yang menghiasi pagar dan dinding rumah menjadi bagian yang membuat rumah ini terasa mewah dan elegan. Lihatlah bagaimana fasad rumah yang sangat serasi dengan model atap yang digunakan, cantik banget!



Teras Sejuk

Teras Rumah

Dibagian depan rumah terdapat teras, taman minimalis, serta carpot. Bagian teras terasa sejuk berkat adanya taman minimalis ini. Koleksi tanaman hias cantik yang tak hanya menghiasi halaman rumah, namun juga ditata rapi di area teras dengan sangat cantik. Pemilihan kursi rotan juga tepat untuk membuat suasana jadi lebih alami dan nyaman.



Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu

Memasuki rumah, kita akan bisa melihat area ruang tamu ini. Ruang tamu sekaligus ruang keluarga mungil yang dilengkapi dengan set sofa abu-abu berbahan velvet yang lembut, beserta bantal sofa, dan juga karpet lantai jika ingin lesehan. Dekorasi ruangan tampak simple namun elegan berkat wall moulding dan beberapa tanaman hias.



Dapur Mungil

Dapur

Ruangan dapur yang berukuran mungil namun rapi. Meja dapur cor dengan lapisan granit tampak serasi dengan corak gorden kolong meja yang digunakan. Penataan ruangan terlihat rapi meski tanpa ada kitchen set. Kita juga bisa melihat sebuah meja minibar kecil yang bisa digunakan untuk meja makan sekaligus.



Mushola dan Tempat Wudhu

Mushola dan tempat Wudhu

Rumah ini memiliki sebuah ruang ibadah khusus atau mushola dengan ukuran yang mungil namun pas. Berada di bagian ujung bangunan, membuat ruang ibadah ini akan terasa tenang dan nyaman. Tempat wudhu dibangun tepat disampingnya untuk memudahkan prosesi ibadah dan meminimalisir batalnya wudhu.



Rak Kayu Untuk Pembatas Ruangan

Rak Kayu

Hal menarik lainnya dari rumah ini adalah desain pembatas ruangan yang digunakan. Di ruang ibadah atau mushola ini misalnya, ada sebuah rak dinding kayu untuk pembatas ruangan. Rak ini jadi fungsional, karena selain jadi rak menyimpan barang, sekaligus jadi pembatas ruangan dan dekorasi yang membuat ruangan jadi tampak lebih menarik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @puty.fit_


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.