Konsep Penataan Rumah Minimalis 1 Lantai yang Rapi dan Clean

Konsep Penataan Rumah Minimalis 1 Lantai yang Rapi dan Clean 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kami kembali dengan inspirasi desain rumah minimalis kekinian yang terbaru. Rumah ini memiliki LB 108, merupakan rumah 1 lantai yang dibangun di lahan 12x12.5 meter. Mari simak "Konsep Penataan Rumah Minimalis 1 Lantai yang Rapi dan Clean" dari rumah yang satu ini, sangat mempesona!



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah ini memiliki desain yang unik tanpa adanya pagar utama. Mengusung gaya minimalis modern kekinian dengan penggunaan dinding roster, model jendela kaca yang besar, serta tambahan kisi-kisi untuk secondary skin. Mari lihat betapa menariknya bagian interior rumah ini.



Teras Rumah

Area Teras

Teras yang cukup luas ini memiliki desain minimalis dengan gaya semi-industrial modern, yang dapat dilihat dari dinding dan lantai dengan finishing beton ekspos. Kisi-kisi berupa kayu menghiasi area ini baik di bagian dinding hingga atap teras, cantik ya!



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu yang mungil namun sangat nyaman. Dilengkapi dengan sofa letter L dan TV led, ruang ini juga bisa digunakan sebagai ruang TV santai keluarga. Pemilihan model furniture sangat sesuai dengan konsep rumah ini, mulai dari meja kecil segitiga, kabinet TV minimalis, hingga dekorasi tema rustic pada dinding.



Dapur dan Mini Bar

Area Dapur

Area dapur yang tampak luas ini berkat penggunaan konsep open space yang sangat baik. Dari sisi ini, kita bisa melihat tidak hanya dapur, namun juga ada ruang santai dan ruang makan di bagian sudut ruangan. Interior modern dengan tone earthy sangat pas dan tidak berlebihan.



Ruang Makan

Ruang Makan

Ruang makan yang satu ini tampak berbeda jika dibandingkan dengan ruang makan lain pada umumnya. Memanfaatkan sudut ruangan dengan maksimal, ruang makan ini dilengkapi dengan set kursi letter L dengan tambahan busa sofa yang sangat nyaman. Desain minimalis dengan dekorasi yang pas, jadi estetik banget!



Kamar Tidur

Kamar Tidur Utama

Ini merupakan tampilan kamar tidur utama. Kamar tidur yang tampak sangat nyaman dengan desain interior yang mempesona. Perpaduan gaya minimalis-industrialis dengan dekorasi ala rustic merupakan perpaduan yang sangat cocok untuk ruangan ini. Terlihat kamar ini juga mendapatkan cahaya alami dengan sangat maksimal, makin betah deh!



Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak

Gaya desain yang cheerful dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tidur anak-anak. Kamar tidur anak berikut ini juga memiliki kesan cheerful dan menggemaskan, yang sangat cocok untuk anak. Dilengkapi dengan single bed, meja belajar letter L, lengkap dengan rak ambalan dan lemari, sudah cukup untuk membuat kamar yang nyaman.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Dibandingkan dengan ruangan lainnya, kamar mandi ini memiliki desain interior yang sedikit berbeda. Jika ruangan lain banyak menggunakan tone warna earthy, maka kamar mandi ini lebih menonjolkan warna monokrom. Lantai dengan keramik hitam, lalu dinding dengan motif batu bata putih, peralatan serba hitam-putih lainnya lalu tambahan dekorasi seperti tanaman hias akan membuat ruangan jadi tidak monoton. 



Itulah ide "Konsep Penataan Rumah Minimalis 1 Lantai yang Rapi dan Clean" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @mini.hozz


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.