Desain Interior Ruangan Estetik Dengan Tone Warna ala Korea, Fun and Creative!

Desain Interior Ruangan Estetik Dengan Tone Warna ala Korea, Fun and Creative! 

Desainrumahpedia.com -- Tak hanya desain eksterior fasad rumah saja, interior pun tak kalah penting. Jika eksterior memberikan kesan pertama rumah, maka interior bisa memberikan kesan dan kenyamanan yang lebih lama. Ada banyak cara untuk mendekorasi ruangan, salah satunya "Desain Interior Ruangan Estetik Dengan Tone Warna ala Korea, Fun and Creative!" berikut ini. Mari simak desain menariknya!



Warna Putih dan Earthy Tone yang Hangat

Ruang Tamu

Kesan dekorasi ala korea yang estetik sangat terasa di ruangan yang satu ini. Pemilihan warna-warna yang soft, putih dan earthy tone, memberikan kesan hangat dan nyaman. Dekorasi cantik dengan bunga-bunga yang cute, makrame dinding, hingga pemilihan model furniture bergaya rustic yang cantik.



Suasana yang Nyaman

Ruang Keluarga

Menciptakan suasana ruangan yang nyaman merupakan salah satu tujuan utama desain interior. Tak melulu perlu furniture yang mahal, konsep lesehan seperti ini saja sudah bisa terasa nyaman. Bersantai bersama sambil berinteraksi hangat, bisa menambah kedekatan dan keintiman hubungan antar anggota keluarga.



Dekorasi Menarik Meski Di Lahan Sempit

Dapur

Ruangan sempit sekalipun bisa tampak menarik jika di desain dengan maksimal. Seperti ruangan dapur yang satu ini. Meski berukuran mungil, peralatan masak dan makan tampak tertata dengan rapi. Dekorasi dinding dengan tambahan stiker membuat ruangan terasa lebih menawan.



Gaya Rustic yang Elegan

Ruang Makan

Korean looks biasanya identik dengan gaya tampilan rustic vintage yang estetik, namun dengan kombinasi minimalis modern masa kini. Dapat terlihat dari pemilihan model furniture kursi dan meja makan yang cantik meski minimalis. Lantai keramik dengan motif bunga yang khas, dipadukan dengan kombinasi wall panel di salah satu dinding. 



Ruang Santai Dengan Atap Skylight

Ruang Santai

Rumah ini memiliki sisa lahan yang cukup dibagian belakang rumah. Lahan ini kemudian bertransformasi menjadi ruang santai serbaguna dengan desain yang nyaman untuk beraktifitas. Desain atap skylight membuat ruangan ini terang maksimal saat siang hari. 



Desain Kamar Kreatif

Kamar Tidur Anak

Ide dekorasi kamar berikut ini bisa jadi salah satu inspirasi untuk membuat kamar tidur anak terlihat menarik. Memberi dekorasi berupa wallpaper dinding atau tempelan stiker-stiker kecil dengan bentuk geometris akan membuat kamar terasa lebih hidup dan berwarna. Custom ranjang sesuai dengan selera juga bisa dijadikan pilihan cemerlang.



Rooftop Cantik ala Kafe

Rooftop

Area rooftop merupakan ruang tambahan yang biasa digunakan sebagai tempat bersantai. Menikmati waktu berharga saat senja maupun petang hari. Desain yang estetik ala kafe, dengan lantai koral,  bangku panjang dan pot dari beton membuat area ini nyaman. Suasana temaram lampu-lampu saat malam hari akan terasa sangat romantis.



Itulah ide "Desain Interior Ruangan Estetik Dengan Tone Warna ala Korea, Fun and Creative!" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @widhyieindah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.