Cantiknya Dekorasi Rumah Dengan Tanaman Hias, Bisa Dicoba Nih!

Cantiknya Dekorasi Rumah Dengan Tanaman Hias, Bisa Dicoba Nih! 

Desainrumahpedia.com -- Kehadiran tanaman hias memberikan banyak keuntungan, lho. Jika ditata dengan rapi dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik. Selain itu ada banyak keuntungan lain seperti membersihkan polutan udara, membuat suasana lebih fresh dan sejuk. Jangan bingung untuk menatanya, karena "Cantiknya Dekorasi Rumah Dengan Tanaman Hias, Bisa Dicoba Nih!" berikut dapat menjadi inspirasi yang bisa dicontoh dirumah!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Koleksi tanaman dalam pot gantung tampak menghiasi sepanjang muka fasad rumah dengan sangat cantik. Pot putih dengan tanaman hijau tampak kontras dengan pagar woodplank, namun justru nampak serasi dan harmonis. 



Teras dan Carport

Teras Rumah

Meski memiliki luas yang cukup mungil, teras ini tetap terasa nyaman dengan dilengkapi sebuah kursi pvc putih dan meja kayu kecil. Dapat kita lihat dinding putih yang nampak menawan dikelilingi dengan berbagai koleksi tanaman hias. Area carport yang cukup luas, dengan lantai full keramik batu alam, tampak serasi dan desain anti slip yang aman.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Untuk mendekorasi ruangan dengan tanaman hias, tak harus tampak rimbun dengan banyak tanaman. Anda bisa menjadikan tanaman menjadi dekorasi kecil sebagai tambahan agar ruangan tampak lebih hidup. Ruang tamu mungil yang nampak cantik dengan sofa teracota, dihiasi dengan berbagai dekorasi simple bertema rustic.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Tanaman hias juga sangat cocok diletakkan untuk memperindah kamar tidur. Pilihan tanaman hias yang mudah dirawat seperti sukulen, dapat menjadi opsi tanaman yang mudah untuk dirawat. Terutama bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.



Vertical Garden Dalam Rumah

Ruang Laundry

Jika memiliki lahan sisa dibelakang rumah, tak ada salahnya membuat sebuah taman vertikal indoor. Pilih tanaman merambat atau menggantung, namun dengan tipe yang mudah untuk dirawat. Ide yang bagus untuk menjadikannya sebagai sekat pembatas ruangan seperti pada ruang laundry dan dapur ini.



Dapur Bertema Hijau

Dapur

Anda bisa menyesuaikan konsep dekorasi ruangan dengan warna hijau yang senada dengan tanaman hias untuk menghasilkan tampilan yang harmonis seperti ini. Karena berada dilahan yang sempit, dapur ini menggunakan warna putih sebagai warna utama, lalu di beri dekorasi bertema hijau lengkap dengan tanaman hiasnya. Cantik, ya!



Itulah ide "Cantiknya Dekorasi Rumah Dengan Tanaman Hias, Bisa Dicoba Nih!" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan cantik yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @camperenik_home


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.