5 Tips and Trick Bikin Ruang TV Keluarga Makin Nyaman

5 Tips and Trick Bikin Ruang TV Keluarga Makin Nyaman 

Desainrumahpedia.com -- Ruang keluarga jadi salah satu ruangan penting dalam rumah. Meski bisa dibuat praktis jadi satu dengan ruang tamu, namun ruang keluarga tetap memiliki fungsinya. Sebagai tempat quality time dengan keluarga tercinta, "5 Tips and Trick Bikin Ruang TV Keluarga Makin Nyaman" berikut ini tentu akan jadi sangat bermanfaat. 



Pemilihan Sofa 

@rumah.bg

Ruang keluarga sebagai tempat untuk bersantai tentulah harus nyaman agar penghuni rumah juga jadi betah. Pemilihan sofa jadi sangat penting untuk ruang keluarga. Sebaiknya gunakan sofa yang nyaman, misalnya dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan memiliki dudukan yang lebar seperti ini.



Karpet Lantai

@myla.place

Selain sofa untuk dudukan, anda juga bisa menggunakan karpet lantai. Jika ingin konsep lesehan, sebaiknya pilihlah karpet yang cukup lebar dengan bahan yang nyaman. Tinggal tambahkan beberapa bantal atau pun bean bag untuk kenyamanan ekstra.



Jarak yang Pas

@meyrizkiaa

Tak hanya pemilihan furniture yang penting, namun penataan juga sangat penting untuk diperhatikan. Perhatikan jarak antara TV dan juga sofa, sesuaikan dengan ukuran ruangan. Jarak yang dekat tentu akan membuat mata sakit, namun juga jangan terlalu jauh agar nyaman saat nonton TV.



Tanaman Hias

@evieninon

Kehadiran tanaman hias memang memberikan pengaruh yang signifikan bagi sebuah ruangan. Tak hanya berfungsi sebagai dekorasi sudut yang memperindah ruangan, tanaman juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Ruangan jadi cantik, suasana juga jadi lebih hidup, fresh, dan sehat.



Rak Buku Minimalis

@dirumah.sky

Bagi anda yang hobi membaca, tak ada salahnya untuk membuat bookcorner di ruang tamu. Tak perlu rak atau lemari yang besar, anda juga bisa membuatnya jadi minimalis seperti ini. Ambalan kayu yang kokoh dengan koleksi buku lengkap, juga bisa jadi ide dekorasi untuk membuat ruangan jadi lebih berwarna.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.