Interior Minimalis Super Nyaman Untuk Rumah Type 60 Low Budget

Interior Minimalis Super Nyaman Untuk Rumah Type 60 Low Budget 

Desainrumahpedia.com -- Rumah type 60 dapat menjadi pilihan rumah masa kini yang cukup terjangkau dengan ukuran yang pas untuk sebuah keluarga kecil. Tentunya ukuran minimalis tidak harus menjadi hambatan kita untuk berkreasi menciptakan hunian yang lebih nyaman. "Interior Minimalis Super Nyaman Untuk Rumah Type 60 Low Budget" berikut ini adalah salah satu ide yang inspiratif untuk dicoba.



Konsep Open Space

Open Space

Hal utama yang perlu diperhatikan dalam mendekorasi ruangan mungil adalah memilih konsep yang sesuai. Konsep open space adalah pilihan yang tepat untuk membuat ruangan mungil anda terasa lebih luas. Dengan tidak adanya sekat pembatas ruangan, area ruang tamu, ruang makan dan juga dapur terasa lebih lega. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Meski ruangan berukuran mungil, anda tetap bisa membuatnya jadi lebih menarik. Ruang tamu ini tampak elegan, dengan kombinasi woodplank dan juga wall foam yang membuat dinding menjadi tampak lebih bervolume. Dekorasi seperti kaligrafi dan bunga pampas disudut ruangan juga bikin makin cantik.



Dapur dan Ruang Makan

Dapur dan Ruang Makan

Dapur yang terletak diujung ruangan tampak mungil namun begitu rapi. Dilengkapi dengan kitchen set minimalis yang memiliki cukup banyak ruang penyimpanan. Elektronik seperti kulkas, dispenser, magicom pun turut ditata rapi secara linier dengan kitchen set ini. Pencahayaan tambahan berupa lampu led menambah kehangatan ruangan.



Area Void Multifungsi

Area Void

Tepat di samping dapur ada area void ini. Area mungil multifungsi, dapat digunakan sebagai area cuci jemur atau ruang sholat. Ada skylight cantik yang membuat ruangan jadi terasa lebih terang. Di ruangan ini juga terdapat toren air tersembunyi yang di tutupi dengan tirai agar ruangan tampak lebih rapi.



Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Dengan ukuran 2,8×2,3 meter, sebenarnya kamar tidur ini memiliki ukuran yang cukup mungil dan minimalis. Interior yang elegan dan manis dengan dekorasi yang minimalis dan hangat bertema earthy tone. Kombinasi wall moulding, wall batten, dan pencahayaan lampu kuning merupakan perpaduan yang menawan.



Kamar Tidur Anak

Kamar Anak

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur. Kamar tidur anak terlihat lebih sederhana dibandingkan kamar tidur utama dengan furniture yang lebih sedikit. Berkonsep lesehan, membuat kamar tidur jadi lebih aman untuk anak segala usia. Rak minimalis terbuka yang tidak terlalu tinggi seperti ini membuat kamar jadi lebih rapi, anak juga dapat belajar merapikan mainannya sendiri dengan lebih mudah.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi mungil dengan fasilitas yang cukup. Ada shower dan juga toilet di dalamnya. Memiliki desain interior yang cantik dan modern dengan penggunaan keramik dinding full bermotif batu bata putih dan motif marmer elegan di sisi lainnya. Rak ambalan kayu minimalis juga melengkapi tampilan estetik kamar mandi ini.



Itulah ide "Interior Minimalis Super Nyaman Untuk Rumah Type 60 Low Budget" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @yuliawijayanti94


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.