Ide Dekorasi 7 Kamar Tidur Simple Super Nyaman Suasana Hangat Bikin Betah

Ide Dekorasi 7 Kamar Tidur Simple Super Nyaman Suasana Hangat Bikin Betah 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur pribadi sebagai tempat istirahat melepas lelah setelah aktifitas seharian menjadi salah satu ruangan terfavorit bagi kita semua. Suasana yang hangat dan nyaman akan membuat kita betah, oleh karena itu "Ide Dekorasi 7 Kamar Tidur Simple Super Nyaman Suasana Hangat Bikin Betah" berikut ini bisa jadi ide menarik yang patut untuk dicoba.



Furniture Fungsional Sederhana 

@sarirochim

Membuat kamar tidur yang menarik tidak melulu harus menggunakan furniture dengan model terbaru dan mahal. Terutama untuk kamar tidur berukuran kecil, cobalah untuk meniru desain kamar hotel yang biasa kita temui. Desain yang simpel dengan furniture model minimalis namun tetap fungsional, akan membuat kamar jadi lebih luas dan juga rapi.



Kamar Tema Industrialis Modern

@rumahcits

Tema industrialis modern yang dituangkan dalam interior ruangan akan menyajikan kesan keren yang unik. Tampilan semen ekspos dibagian dinding sangat cocok dengan furniture kayu dalam bentuk ranjang, stand lamp, hingga rak dan dekorasi dinding. 



Kamar Dengan Tema Rustic

@rinahertanty

Kamar dengan tema rustic juga dapat menjadi pilihan ide interior ruangan yang menarik. Kamar tidur mungil lesehan ini terasa nyaman meski dengan dekorasi yang sederhana. Dinding yang dilukis cantik, sangat cocok dengan koleksi tanaman hias yang mampu menghidupkan suasana.



Kamar Tidur Anak

@maria_nordichouse

Salah satu cara membuat kamar tidur anak menjadi lebih nyaman adalah mendekorasi dengan tema tertentu. Kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas ranjang, kabinet, serta meja belajar. Desain furniture masa kini dengan fungsi yang maksimal. Penambahan dekorasi seperti peta dinding akan menumbuhkan semangat belajar sang anak.



Kamar Tidur Dengan Fasilitas yang Lengkap

@mahfudzkhan90

Jika memiliki ukuran kamar tidur yang cukup luas, tidak ada salahnya untuk membuatnya memiliki fasilitas yang lengkap. Sofa single dengan stool di samping ranjang, dapat menjadi tempat bersantai yang nyaman. Baik untuk sekedar duduk santai, maupun membaca buku sambil menikmati secangkir kopi favorit.



Kamar Tidur Elegan

@hesti.novitadewi

Kamar tidur ini nampak elegan dan mewah meski dengan dekorasi yang simpel. Penggunaan warna earthy tone yang hangat dengan kombinasi warna hijau dari tanaman hias tampak serasi. Kamar tidur ini juga nampak rapi dengan detail yang memanjakan mata.



Kamar Tidur Dengan Tema Korean

@cutehomebykenz

Dekorasi ala korean look menjadi sangat populer karena kesannya yang lembut namun sangat menarik. Interior sederhana dengan dinding putih, lantai vinyl, dan pencahayaan lampu yang hangat. Berkonsep lesehan, kamar tidur ini sangat cocok untuk semua kalangan. 



Itulah ide "Ide Dekorasi 7 Kamar Tidur Simple Super Nyaman Suasana Hangat Bikin Betah" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang kamar tidur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.