Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Konsep Open Space Bikin Lega LT 72m2

Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Konsep Open Space Bikin Lega LB 120m2 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan luas tanah 72m2 termasuk minimalis, oleh karena itu untuk menyiasatinya bisa membuat hunian 2 lantai seperti ini. Memiliki lantai tambahan membuat fasilitas yang dimiliki bisa lebih maksimal. "Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Konsep Open Space Bikin Lega LT 72m2" berikut ini dapat menjadi inspirasi menarik menata hunian dengan lebih nyaman.



Desain Fasad

Fasad Rumah

Tampak menawan dan eye-catching dengan warna kuning yang cerah. Desain 2 lantai juga membuat rumah ini tampak lebih stand out lagi. Terlihat modern dengan fasad yang berbentuk kotak. Kombinasi batu andesit dibagian atas sangat matching dengan area balkon yang hijau berkat koleksi tanaman bernuansa tropis.



Ruang Open Space

Ruang Open Space

Terlihat lebih luas dan nyaman dengan konsep open space tanpa adanya sekat pembatas. Ruang tamu, ruang keluarga, hingga ruang makan dan taman yang dibuat lurus tanpa pembatas. Nuansa hangat berkat warna earthy tone sangat terasa di ruangan ini. Lalu selaras dengan eksteriornya, kita juga bisa melihat aksen-aksen warna kuning cerah pada furniture yang digunakan.



Dapur Mungil

Dapur

Area bawah tangga yang kosong disulap menjadi dapur mungil ini. Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set yang memiliki banyak ruang penyimpanan, sehingga meski berada disudut, ruangan bisa senantiasa rapi. Pencahayaan lampu berwarna putih digunakan untuk membuat kegiatan memasak lebih nyaman.



Area Void 

Area Void

Karena memiliki 2 lantai, rumah ini dibuat memiliki area void yang luas. Desain atap yang tinggi ditambah dengan skylight, membuat suasana jadi terang dan makin nyaman. Agar tidak terasa monoton, digunakan lampu gantung dengan model klasik dan juga dekorasi bertema natural.



Taman Minimalis dan Kolam Ikan

Kolam Ikan

Di area void yang telah kita lihat tadi juga ada kolam ikan. Bersantai dan quality time bersama keluarga di ruangan ini terasa lebih nyaman. Mendengat suara gemericik air, ikan-ikan kecil yang berenang, serta suasana sejuk dari tanaman membuat kita menjadi lebih relax dan tenang.



Itulah ide "Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Konsep Open Space Bikin Lega LT 72m2" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @wulan_julianie


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.