Inspirasi Hunian Kekinian Bergaya Nordik Modern Eksterior Hitam yang Elegan LB 135m2

Inspirasi Hunian Kekinian Bergaya Nordik Modern Eksterior Hitam yang Elegan LB 135m2 

Desainrumahpedia.com -- Rumah bergaya nordik-modern memang memiliki ciri khas yang membuatnya menjadi menarik dan populer. Alih-alih menggunakan warna-warna terang pada eksteriornya, "Inspirasi Hunian Kekinian Bergaya Nordik Modern Eksterior Hitam yang Elegan LB 135m2" berikut ini justru tampak unik dan berbeda!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Eksterior hitam yang elegan tampak menghiasi fasad rumah yang memiliki desain A-frame ini. Dengan mengusung gaya modern, rumah ini juga menggunakan kombinasi woodplank dan lampu dinding 2 arah untuk membuat fasad tampak lebih berdimensi. Model jendela kaca besar juga sangat sesuai dengan rumah ini, tak hanya membawa keindahan, namun juga sumber cahaya alami untuk ruangan.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Atap besar dengan model pelana yang simple digunakan untuk bangunan utama rumah ini. Selain itu juga dilengkapi dengan atap dak/cor untuk membuat rumah semakin terlindungi. Bagian area parkir sendiri menggunakan kanopi. 



Fasilitas Lengkap Untuk Keluarga

Layout Ruangan

Rumah ini dibangun di atas lahan 10 x 24 meter, dengan bangunan utama 10 x 13.5 meter, atau 135m2. Dengan ukuran ini, rumah ini memiliki sisa halaman depan yang luas. Untuk bangunan utamanya sendiri sudah cukup dan memiliki fasilitas lengkap dengan penataan yang rapi. Konsep open space dengan banyak bukaan dan spot hijau membuat suasana rumah jadi lebih homey, nyaman, dan fresh.



Denah Rumah

Denah Rumah

Teras : 5.5 x 1.5 meter

Ruang Tamu : 5.5 x 3 meter

Ruang Keluarga : 4.5 x 4 meter

Dapur dan Ruang Makan : 4 x 4.5 meter

Kamar Mandi : 2 x 1.5 meter

Ruang Cuci Jemur : 1.5 x 6 meter

Kamar Tidur 1 : 3.5 x 3 meter

Kamar Tidur 2 : 2.5 x 3 meter

Kamar Tidur Utama : 4.5 x 5 meter, dengan kamar mandi dalam



Itulah ide "Inspirasi Hunian Kekinian Bergaya Nordik Modern Eksterior Hitam yang Elegan LB 135m2" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.