Desain Rumah Bergaya Scandinavian LB 96m2 Idaman Keluarga Modern

Desain Rumah Bergaya Scandinavian LB 96m2 Idaman Keluarga Modern 

Desainrumahpedia.com -- Rumah modern bergaya nordik memang memiliki tampilan khas yang sangat menawan, oleh karena itu menjadi sangat populer. Tak hanya cantik, "Desain Rumah Bergaya Scandinavian LB 96m2 Idaman Keluarga Modern" berikut ini juga memiliki fasilitas dan penataan yang ideal untuk dijadikan inspirasi.



Fasad Putih Minimalis

Fasad Rumah

Fasad rumah mengusung gaya skandinavia atau nordik yang dikombinasikan dengan gaya modern masa kini. Ciri khas fasad yang berbentuk seperti huruf A dengan model jendela kaca besar menjadi highlight rumah ini. Dekorasi lis atau garis yang ada di fasad juga membuat rumah ini makin menarik.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Atap model pelana sangat cocok dengan fasad model A dari rumah ini. Selain atap utama, rumah ini juga menggunakan atap dak atau cor dengan ukuran yang lebih luas untuk melindungi rumah lebih baik. Atap kaca transparan juga tampak menghiasi rumah ini dan memberikan kesan skylight untuk menerangi rumah.



Fasilitas Lengkap untuk Keluarga

Layout Ruangan

Rumah ini dibangun di atas lahan 165 m2 dengan ukuran LB 96 m2. Sisa lahan yang cukup banyak di fungsikan menjadi spot hijau dan juga area parkir. Interiornya juga tampak rapi dengan penataan yang ideal. Ada 3 kamar tidur dan total 2 kamar mandi. Fasilitas utama lainnya seperti ruang keluarga, ruang makan, dan dapur dibuat open space agar terasa luas. 



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas lengkap dengan detail sebagai berikut :

Carport : 3 x 6 meter

Teras Depan : 4.5 x 1.2 meter

Ruang Tamu : 3.5 x 4.5 meter

Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur : 3.5 x 7 meter

Ruang Cuci : 1 x 1.2 meter

Area Jemur : 1 x 5 meter

Kamar Tidur 1 : 3.5 x 3 meter

Kamar Tidur 2 : 3.5 x 2.8 meter

Kamar Mandi : 2.5 x 1.2 meter

Kamar Tidur Utama : 4.5 x 3 meter, dengan Kamar Mandi Dalam : 1 x 2.5 meter

Ruang Santai dan Taman Samping : 3 x 7 meter



Itulah ide "Desain Rumah Bergaya Scandinavian LB 96m2 Idaman Keluarga Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.