Inspirasi Desain Rumah Ideal 3 Kamar Tidur Dilahan 7x11 Meter

Inspirasi Desain Rumah Ideal 3 Kamar Tidur Dilahan 7x11 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Rumah tinggal dengan 3 kamar tidur merupakan sebuah rumah yang ideal untuk sebuah keluarga. Dilahan selebar 7 meter pun sebuah rumah bisa tampak pas dan fungsional jika didesain dengan tepat. "Inspirasi Desain Rumah Ideal 3 Kamar Tidur Dilahan 7x11 Meter" berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk membangun rumah impian anda.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Nampak menawan sekaligus modern dengan fasad berwarna putih yang dikombinasikan dengan batu alam beige. Rumah ini memiliki 1 lantai dengan desain atap yang cukup tinggi untuk membuat suasana dalam rumah jadi adem dan nyaman. Bagian teras juga cukup privasi dengan desain yang sedikit menjorok kedalam. 



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap model limasan modern dengan kombinasi bentuk yang cantik. Selain atap utamanya, rumah ini juga tampak memiliki atap dak yang mengelilingi rumah agar lebih terproteksi.



Fasilitas Lengkap

Penataan Ruangan

Memiliki lebar 7 meter tidak membuat rumah ini jadi terasa kurang. Penataan ruangan yang tepat membuat rumah ini jadi tampak rapi. Agar lebih privasi, teras rumah diletakkan di samping, sedangkan bagian dapam rumah mulai dari ruang tamu hingga taman dibuat open space seperti lorong. Hal ini akan membuat rumah jadi terasa lebih luas meski bangunannya hanya seluas 75m2.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini terdiri dari :

Teras Depan : 2,6 x 1 meter

Carport : 2,5 x 5,15 meter

Ruang Tamu & Ruang Makan : 2,6 x 8,5 meter

Kamar Tidur 1 : 2,6 x 3 meter

Kamar Tidur 2 : 2,6 x 3,15 meter

Kamar Tidur 3 & Kamar Mandi Dalam : 2,6 x 4,5 meter

Dapur : 2,6 x 2,5 meter

Ruang Cuci Jemur : 1,25 x 2,5 meter

Taman Belakang : 2,6 x 2,5 meter

Kamar Mandi  : 1,35 x 2,5 meter



Itulah ide "Inspirasi Desain Rumah Ideal 3 Kamar Tidur Dilahan 7x11 Meter" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @archiputra design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.