Ide Mendekorasi Rumah Mungil 82m2 Dengan Interior Sederhana dan Nyaman

Ide Mendekorasi Rumah Mungil 82m2 Dengan Interior Sederhana dan Nyaman 

Desainrumahpedia.com -- Untuk membuat rumah yang menawan tidak melulu memerlukan budget lebih untuk mendekorasi interiornya. Tak hanya menampilkan kesan yang cantik, "Ide Mendekorasi Rumah Mungil 82m2 Dengan Interior Sederhana dan Nyaman" berikut ini juga dapat menjadi inspirasi mendekorasi rumah yang ramah dikantong.



Carport

Carport

Konsep rumah cukup terbuka tanpa adanya pagar utama (main gate), meski begitu rumah ini tampak berada di perumahan yang aman. Ukuran carport cukup luas. Untuk kerangka kanopi menggunakan besi hollow yang terkenal kuat, lalu atapnya sendiri menggunakan bahan solartuff berwarna abu-abu. Sehingga selain membuat teras dan carport teduh, tampilannya juga modern sehingga tidak norak.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu nampak mungil namun terasa luas berkat penggunaan warna putih yang dominan. Terlihat sejuk dengan desain high ceiling dengan tambahan jendela besar di bagian atas. Interiornya simple namun terkesan modern dengan 2 set sofa panjang, meja bulat serta lampu gantung yang elegan.



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Nampak nyaman dengan konsep lesehan yang digunakan. Beralas karpet bulu halus dengan beberapa bantal untuk membuat waktu berkumpul dan quality time bersama keluarga menjadi lebih nyaman. TV led, koleksi buku atau konsol game favorit juga bisa disimpan di ruangan ini.



Dapur Letter L

Dapur

Pada ruangan yang tidak terlalu luas, perlu diperhatian penataan furnitur yang akan digunakan. Dapur mungil ini menggunakan penataan letter L untuk memaksimalkan sudut ruangan. Dengan ini, kitchen set jadi memiliki lebih banyak ruang penyimpanan. Kitchen island juga dapat dibuat untuk pengganti meja makan.



Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur

Desain kamar tidur yang simple namun sangat nyaman untuk anak-anak dan remaja. Model ranjang yang modern dengan bahan kayu, sekaligus memiliki rak dan kabinet built-in di atasnya. Sangat space saving dan juga multifungsi.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Konsep minimalis sederhana dengan warna putih yang dominan diterapkan pada kamar mandi ini. Memiliki ukuran yang mungil, penggunaan warna putih membuat ruangan jadi terasa lebih luas. Agar tidak monoton diberi aksen berupa keramik mozaik dengan motif kotak-kotak dan juga tanaman hias.



Laundry Room

Laundry Room

Meski ukurannya minimalis, rumah ini memiliki sebuah ruang cuci dan jemur tersendiri. Berada di sudut ruangan dekat dengan keran air yang bisa difungsikan untuk tempat wudhu. Desainnya simpel dengan mesin cuci dan sebuah keranjang baju, dan hanya ada beberapa dekorasi tanaman hias.



Itulah ide "Ide Mendekorasi Rumah Mungil 82m2 Dengan Interior Sederhana dan Nyaman" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan rumah anda jadi makin menarik. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @arttika


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.