Tips Menata Kamar Mandi Minimalis yang Simpel dan Modern

Tips Menata Kamar Mandi Minimalis yang Simpel dan Modern 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar mandi dengan ukuran yang minimalis terkadang bisa membuat bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Nah supaya tidak terasa kaku, anda bisa mencoba "Tips Menata Kamar Mandi Minimalis yang Simpel dan Modern" berikut ini, menarik dan mudah untuk ditiru!



Kamar Mandi Memanjang

@sofy_rahadianty

Bagi anda yang memiliki kamar mandi dengan ukuran yang serupa dan memanjang seperti ini, tidak ada salahnya meniru. Dengan penataan yang tepat, kamar mandi bisa terlihat rapi dan lega. Sangat perlu untuk memakai furniture yang minimalis dan fungsional agar tidak makan tempat. 



Kombinasi Keramik Bermotif

@ami_mentarie

Penggunaan keramik bermotif dapat menjadi pilihan untuk membuat kamar mandi terlihat lebih menarik. Kamar mandi yang satu ini tampak minimalis dan modern. Dindingnya menggunakan keramik putih dengan kombinasi keramik bermotif kayu di bagian shower, senada dengan keramik lantainya. Bagian drainase pun diberi tambahan batu koral putih agar terlihat estetik.



Penggunaan Shower

@rdyunita

Bagi anda yang memiliki kamar mandi mungil, cobalah tips ini, yaitu menggunakan shower. Kamar mandi yang satu ini sangat minimalis dengan ukuran 1.2 x 1.5 meter. Tanpa ada bak mandi, ruangan jadi terasa lebih lega.



Penggunaan Sekat Pembatas

@lacasa.delalita

Tips selanjutnya adalah menggunakan sekat pembatas. Antara area kering dan basah pada kamar mandi bisa diberi sekat pembatas berupa pintu kaca. Hal ini agar air dari shower tidak menggenang sampai ke area kering. Furniture anda juga akan lebih awet.



Tema Ruangan dengan Warna Favorit

@homesgalery

Tak ayal, warna favorit bisa menjadi hal yang membangkitkan mood kita. Agar terlihat lebih menawan, kamar mandi di rumah bisa didekorasi dengan tema tertentu yang menggunakan warna favorit anda. Misalnya pada kamar andi ini menggunakan tema pink yang diaplikasikan pada penggunaan keramik dinding berwarna pink yang elegan dan perintilan-perintilan lainnya yang berwarna senada.



Dekorasi Tanaman Hias

@ami_mentarie

Dekorasi tanaman hias, baik tanaman hidup maupun tanaman artificial, dapat menambah kesan yang menawan. Kamar mandi putih dengan dekorasi tanaman hijau yang menggantung, terlihat lebih hidup dan juga fresh. Seperti suasana di alam.



Itulah ide "Tips Menata Kamar Mandi Minimalis yang Simpel dan Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.