Desain Dekorasi Rumah Minimalis Serba Monokrom, Bisa Jadi Inspirasi

Desain Dekorasi Rumah Minimalis Serba Monokrom, Bisa Jadi Inspirasi 

Desainrumahpedia.com -- Menentukan tema atau konsep rumah kesayangan memang terkadang bisa membuat pusing. Tipsnya anda bisa menggunakan warna favorit untuk tema rumah. Namun jangan khawatir jika menyukai warna-warna netral monokrom, "Desain Dekorasi Rumah Minimalis Serba Monokrom, Bisa Jadi Inspirasi" khusus untuk anda.



Teras Sejuk

Teras

Rumah minimalis yang satu ini memiliki suasana yang sejuk dan fresh. Semua ini berkat adanya taman minimalis di bagian teras. Penuh dengan tanaman hijau dalam pot yang ditata dengan rapi. Teras ini juga nampak luas, terlindungi dengan kanopi spandek diatasnya. Bisa untuk duduk santai sambil menikmati secangkir kopi dan gorengan favorit di sore hari.



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Bagian interior rumah ini memiliki desain yang cantik dengan tema monokrom. Bagian dindingnya menggunakan kombinasi wallpaper bermotif bata ekspos abu-abu, cocok dengan lantai keramik putih dan plafon yang berwarna abu-abu. Ruang keluarga ini di lengkapi dengan TV led yang dipasang di dinding, kabinet TV, karpet lantai untuk lesehan, dan juga ada kursi.



Dapur

Dapur

Masih dengan konsep minimalis, dapur ini pun tampak simpel nan rapi. Kitchen setnya berwarna putih dengan top table warna kayu, dengan tambahan kabinet dan rak yang dipasang di dinding. Memiliki banyak ruang penyimpanan, sehingga peralatan masak & makan akan tersimpan dengan rapi. Dekorasinya pun tidak berlebihan, ada wallfoam dan stiker untuk backsplash, dan karpet lantai anti slip dengan motif yang gemas.



Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur. Selaras dengan tema monokrom, kamar tidurnya pun juga menggunakan warna netral abu-abu dan putih. Ada tambahan wall foam untuk menampilkan kesan 3D yang elegan. Lalu bagian lantainya menggunakan vinyl masa kini. Sangat nyaman dengan ranjang, meja rias kecil, lemari, dan dekorasi seperti tanaman hias dan karpet lantai bermotif strip.



Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak memiliki desain yang lebih simpel dibandingkan kamar utama. Bagian dinding dan lantai menggunakan warna putih, dengan tambahan wall panel putih di bagian dinding. Meski lebih kecil, kamar ini juga nyaman berkat single bed, rak minimalis, karpet lantai dan tanaman hias yang membuat suasana jadi lebih hidup.



Itulah ide "Desain Dekorasi Rumah Minimalis Serba Monokrom, Bisa Jadi Inspirasi" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @dapurminimalist


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.