Dekorasi Rumah Pink yang Cantik Di Lahan 3 x 11 meter Super Minimalis

Dekorasi Rumah Pink yang Cantik Di Lahan 3 x 11 meter Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Warna-warna pastel masih menjadi primadona favorit bagi para wanita. Tampilannya yang soft membuat kesan yang ceria namun tetap kalem. "Dekorasi Rumah Pink yang Cantik Di Lahan 3 x 11 meter Minimalis" berikut ini bisa jadi inspirasi untuk rumah impian bagi anda yang menyukai warna pastel.



Desain Fasad

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis klasik ala american house, fasad rumah ini tampak begitu menawan. Bagian depannya tampak bergaris khas rumah klasik dengan kombinasi warna pink dan putih. Rumah ini memiliki 2 lantai, sehingga tampak menjulang tinggi. 



Area Parkir

Carport

Dengan ukuran yang mungil, rumah ini perlu direnovasi agar memiliki carport yang lebih luas. Dari ukuran awal 3 x 3 meter, dibuat menjadi 3 x 5.5 meter. Tidak ada teras. Untuk desainnya area ini pun tidak kalah menarik dengan lantai bermotif vintage ala rumah klasik namun tetap dengan warna pink yang dominan. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Untuk lantai 1 difungsikan menjadi carport, ruang tamu, dan rest room. Untuk ruang tamunya sendiri berukuran 3 x 5.5 meter berkonsep open space, dengan rest room kecil. Lalu di lantai 1 ini juga memiliki lantai mezzanine untuk kamar tidur dan juga laundry room.



Rest Room

Rest Room

Dibagian ujung belakang ruangan kita akan menemui wastafel cantik ini dengan toilet kecil disampingnya. Cermin kaca oval, sink pink, dilengkapi dengan kabinet vintage berwarna pink. Menarik dengan dekorasi berupa bunga yang cantik di dalam vas kaca transparan.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Serba mungil namun tertata dengan rapi, membuat tiap ruangan di rumah ini tetap cantik dan juga nyaman. Kamar mandi mungil ini sendiri berukuran 1.6 x 1.6 meter dan terletak di area mezzanine lantai 1. Desainnya minimalis dengan dinding berkeramik motif batu bata putih, dan lantai pink bermotif yang cantik. Bagian area kering dan basah dipisah dengan sekat pintu kaca.



Laundry Room

Laundry Room

Laundry room ini terletak di lantai mezzanine juga, tepat sebelum kamar mandi dan dekat dengan tangga menuju lantai 1. Memanfaatkan sudut dengan maksimal. Ada fasilitas mesin cuci dan rak minimalis serta jemuran gantung. Makin cantik dengan hiasan stiker berwarna pink yang senada dengan tema rumah.



Area Dapur

Area dapur

Untuk bagian lantai 2 sendiri juga ada tambahan lantai mezzanine, oleh karena itu dari luar rumah ini tampak tinggi. Fasilitas di lantai 2 antara lain 3 kamar tidur, dapur dan juga ruang santai. Desain interiornya juga masih senada dengan warna pink dan putih yang soft. Dapur serba pink dengan lighting lampu yang warm, duh gemas banget!



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Meski memiliki luas yang terbatas, nyatanya kamar tidur ini terasa menawan. Penggunaan furniture minimalis yang fungsional sangat membantu ruangan tidak terlihat penuh dan stuffy. Kamar tidur ini dilengkapi dengan ranjang lesehan, karpet lantai bulat pink, kabinet sebagai lemari, dan juga AC. Cantik bangte, bikin betah deh!



Itulah ide "Dekorasi Rumah Pink yang Cantik Di Lahan 3 x 11 meter Super Minimalis" yang bisa anda jadikan referensi dalam dekorasi rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @erghenamustika


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.