Serba-serbi Warna Dapur Yang Cantik, Memasak Jadi Lebih Semangat

Serba-serbi Warna Dapur Yang Cantik, Memasak Jadi Lebih Semangat 

Desainrumahpedia.com -- Dapur dengan tampilan yang rapi dan cantik dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Kegiatan memasak juga bisa terasa lebih menyenangkan. Apalagi jika dapur di dekorasi dengan warna favorit. Nah berikut ini adalah inspirasi "Serba-serbi Warna Dapur Yang Cantik, Memasak Jadi Lebih Semangat" yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Mari simak pembahasannya dibawah ini!



Dapur Putih Dengan Aksen Warna Pink Pastel

@windhadj

Desain dapur yang satu ini tampak sangat menarik. Karena ukurannya yang mungil, dapur ini menggunakan warna putih yang dominan. Warna pink pastel digunakan sebagai aksen agar ruangan tidak terasa monoton. Tidak terlalu banyak, tambahkan beberapa dekorasi kecil seperti bunga dan juga lukisan dinding agar ruangan jadi lebih cantik. 



Dapur Menawan Dengan Warna Merah

@lili.kokok

Warna merah juga sangat cocok digunakan untuk desain interior. Memberikan kesan yang kuat, warna merah ini juga bisa dijadikan sebagai warna aksen atau penunjang ruangan. Dapur ini tampak menawan dengan warna merah yang kuat pada barang-barang dapur, namun tidak kontras dengan warna abu-abu dan putih di ruangan. Kompor merah dan oven merah? Cantik banget!



Dapur Mungil Warna Tosca yang Adem 

@kikydian_ang

Warna tosca juga menjadi salah satu warna pastel yang cukup populer dan banyak diminati. Dengan gabungan warna hijau dan biru, membuat warna ini memiliki kesan yang soft dan bikin adem. Dapur mungil ini tampak cantik dengan perintilan dapur berwarna tosca. Tidak hanya cantik, dapur ini juga tampak rapi meskipun berada di ruangan yang mungil.



Dapur Minimalis dengan Warna Biru

@jujupermanaa

Dapur dengan desain minimalis saat ini tengah populer. Selain karena bisa memaksimalkan ruangan yang tersedia, dapur minimalis juga memiliki kesan simpel sehingga juga cukup ramah di kantong. Dapur minimalis ini dilengkapi dengan meja cor yang ditambah dengan gorden agar terasa lebih cantik, tidak ada kitchen set, namun ada rak yang dipasang di atas dinding. Sehingga ruang penyimpanan bertambah dan dapur jadi lebih rapi.



Dapur Warna Hijau yang Menyatu dengan Alam

@camperenik_home

Warna hijau menjadi salah satu warna yang membuat kita merasa lebih dekat dengan alam. Warna ini memberikan kesan natural yang sejuk. Pada dapur dengan ukuran minimalis seperti ini, sebaiknya tetap menggunakan warna putih sebagai warna utama agar ruangan terkesan lebih luas. Lalu warna hijau bisa digunakan sebagai aksen yang digunakan pada karpet lantai, rak barang, atau peralatan memasak. Tambahkan juga skylight dan beberapa tanaman hijau, agar suasana semakin segar.



Warna Ungu Untuk Dapur yang Cantik

@alfina_vie

Dalam beberapa waktu ini, warna ungu menjadi cukup populer, lho. Warna ungu memberikan kesan misterius yang manis dan elegan. Warna ini bisa anda gunakan untuk ide dekorasi dapur kesayangan. Seperti dapur ini, mulai dari cat dinding, wallpaper, hingga peralatan memasak dan alat makan menggunakan warna ungu yang senada. Sebaiknya kombinasikan dengan warna putih atau krem agar lebih menawan.



Itulah ide "Serba-serbi Warna Dapur Yang Cantik, Memasak Jadi Lebih Semangat" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.