Rumah Minimalis Dengan Desain yang Timeless dan Menawan

Rumah Minimalis Dengan Desain yang Timeless dan Menawan 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah menjadi salah satu hal yang penting untuk menentukan kesan rumah yang ingin ditampilkan. Konsep minimalis sering kali digunakan karena tampilannya yang simple dan juga timeless, cocok digunakan pada rumah kecil maupun besar. Seperti pada "Rumah Minimalis Dengan Desain yang Timeless dan Menawan" berikut ini.



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis, tampilan fasad rumah ini juga tampak simple dan menarik. Penggunaan warna abu-abu yang soft ini terasa begitu manis. Detail bagian seperti garis-garis di bagian dinding eksterior ini menjadikan fasad tampak lebih eye-catching dan tidak monoton. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Rumah ini memiki ruang tamu yang cukup minimalis. Ukurannya yang tidak terlalu luas, namun tetap terasa nyaman. Dilengkapi dengan sofa L-shape berbahan katun yang halus dan lembut dan bantal sofa yang empuk. Karpet bermotif, tanaman hijau, dan beberapa dekorasi dinding membuat ruangan ini terasa lebih hidup dan tidak monoton.



Dapur Mungil

Dapur

Minimalis dan tertata dengan sangat rapi. Dapur mungil ini dilengkapi dengan fasilitas kitchen set dan juga rak ambalan untuk menyimpan peralatan masak dan alat makan. Desainnya pun minimalis dengan warna abu-abu dan table top marmer berwarna hitam. Bagian backsplash juga tampak manis dengan sticker wall bermotif bata putih.



Ruang Makan Dengan Skylight

Ruang Makan

Tepat disamping area dapur tadi, kita akan mendapati area ruang makan dan juga taman minimalis. Ruang makan ini nampak sederhana dengan fasilitas meja dan kursi berbahan kayu. Namun suasananya sangat asik dan segar dengan adanya taman minimalis serta atap skylight yang cantik. Selain terang, atap skylight juga menciptakan high ceiling yang membuat suasana jadi lebih sejuk.



Area Cuci Jemur 

Ruang Cuci Jemur

Tidak hanya ruang makan dan juga taman, ternyata area semi outdoor ini juga difungsikan menjadi ruang cuci jemur. Karena tertutup oleh atap transparan, ruangan ini jadi lebih aman dari ancaman cuaca. Tak perlu takut kehujanan atau lupa memasukkan jemuran lagi, deh!



Kamar Tidur yang Nyaman

Kamar Tidur

Tidak hanya bagian ekterior maupun ruangan lain yang tertata rapi dan cantik. Ruang privasi seperti kamar tidur pun tampak menawan dan juga nyaman. Dengan konsep minimalis, kamar tidur ini pun tidak memiliki dekorasi yang berlebihan. Dilengkapi dengan ranjang yang cukup besar, dengan furniture nakas, cermin badan, dan karpet lantai yang cantik, kamar ini pun pastinya sangat cantik dan bikin betah!



Itulah ide "Rumah Minimalis Dengan Desain yang Timeless dan Menawan" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @wokohouse


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.