Rumah Minimalis 10 x 14m Dengan Teras Tamu yang Privasi

Rumah Minimalis 10 x 14m Dengan Teras Tamu yang Privasi 

Desainrumahpedia.com --  Rumah mungil minimalis kini menjadi sangat populer. Selain harga yang lebih terjangkau, rumah mungil juga sangat cocok untuk sebuah keluarga kecil. Terkadang ada pemilik yang menginginkan privasi lebih di rumahnya. Nah "Rumah Minimalis 10 x 14m Dengan Teras Tamu yang Privasi" ini bisa anda jadikan sebagai inspirasi membangun rumah impian. 



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Tampil menawan dengan konsep minimalis. Rumah mungil ini memiliki fasad yang menarik, kombinasi panel kayu dan dinding abu-abu sangat cocok dan membuat kesan yang lebih modern. Bagian teras terlihat lebih privat dengan tembok dan kisi-kisi kayu. Rumah ini tampak menggunakan atap model pelana yang terjangkau dan populer digunakan pada rumah minimalis.



Desain Interior

Desain Interior

Selaras dengan bagian eksterior rumah, bagian interior rumah ini juga tampak menggunakan konsep minimalis. Meski kecil, rumah ini memiliki spot hijau yang sejuk berupa taman minimalis dibagian depan dan belakang rumah. Ada cukup banyak bukaan berupa jendela yang mengarah ke area taman. Desain high ceiling juga sangat membantu untuk membuat ruangan terasa lebih lega dan segar dengan sirkulasi udara yang lancar.



Fasilitas yang Cukup Lengkap

Layout Ruangan

Memiliki ukuran cukup terbatas, rumah ini bisa memaksimalkan penataan ruangan dengan sangat baik. Tiap sudut ruangan diubah menjadi ruangan yang fungsional. Memiliki carport, teras sekaligus ruang tamu, ruang keluarga, area dapur, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi. Bahkan ada ruang sholat, laundry room, 2 taman minimalis dengan 1 kolam kecil. Sangat lengkap, cocok untuk keluarga kecil.



Denah Rumah

Rumah minimalis ini merupakan rumah satu lantai yang dibangun di atas lahan 10x14 meter, dengan detail dan ukuran ruangan sebagai berikut :

Taman Depan : 4 x 1.7 meter

Carport dan Halaman Depan : 6 x 4.9 meter

Teras & Ruang Tamu : 4 x 2.25 meter

Ruang Keluarga : 4.5 x 4.95 meter

Area Dapur : 4.25 x 3.1 meter

Kamar Tidur Utama : 4 x 3.1 meter + Kamar Mandi : 3 x 1.5 meter

Kamar Tidur 2 : 3 x 2.5 meter

Kamar Tidur 3 : 2.5 x 3 meter

Kamar Mandi 2 : 1.75 x 2 meter

Mushola/Ruang Ibadah : 2.5 x 1.95 meter

Taman belakang : 5.25 x 2 meter

Kolam : 2 x 2 meter

Laundry Area : 1.75 x 2 meter



Itulah ide "Rumah Minimalis 10 x 14m Dengan Teras Tamu yang Privasi" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.