Inspirasi Ruang Makan Minimalis yang Hangat dan Nyaman untuk Keluarga

Inspirasi Ruang Makan Minimalis yang Hangat dan Nyaman untuk Keluarga 

Desainrumahpedia.com -- Ruang makan bisa menjadi salah satu tempat berkumpul yang hangat dan nyaman bersama keluarga. Kegiatan makan bersama dapat menjadi salah satu cara untuk membangun keintiman bersama dengan anggota keluarga. Tentunya dengan desain yang bagus dan menarik akan membuat kita merasa betah. Oleh karena itu kami telah menyiapkan "Inspirasi Ruang Makan Minimalis yang Hangat dan Nyaman untuk Keluarga". Mari simak pembahasannya. 



Ruang Makan Bawah Tangga

@tatikkasmeta

Area bawah tangga kerap kali terabaikan begitu saja karena dinilai cukup sempit. Padahal area ini bisa dimanfaatkan jadi ruangan yang fungsional, seperti ruang makan. Untungnya desain tangga ini tidak terlalu rendah, sehingga masih cukup banyak space yang tersedia. Dilengkapi dengan set kursi dan meja kayu minimalis, ruang makan ini jadi terasa lebih nyaman dan menarik.



Ruang Makan Samping Taman 

@rumahleon

Membuat dapur dan ruang makan dekat dengan taman dapat menjadi salah satu ide yang menarik. Taman minimalis dengan berbagai tanaman hijau dan bunga berwarna-warni dapat membuat suasana memasak dan makan bersama menjadi lebih menyenangkan. Dapur dan ruang makan ini dilengkapi dengan furniture kayu dengan desain yang minimalis namun tetap fungsional dan nyaman.



Ruang Makan dengan Furniture yang Fungsional

@mommy_kaivan

Memiliki ruang makan dengan ukuran yang minimalis memang diperlukan kreatifitas yang lebih agar fungsi ruangan jadi optimal. Ruang makan ini dilengkapi dengan fasilitas meja dan kursi dengan desain yang praktis, bisa dimasukkan ketika tidak digunakan, sehingga sangat rapi dan menghemat tempat. Dekat dengan dapur dan kitchen set, sehingga aksesnya lebih mudah.



Ruang Makan Sederhana dengan Tema Rustic

@mama_bimashita

Tak ayal, konsep ruangan sangat menentukan bagaimana tampilan suatu ruangan akan tampak. Konsep menjadi penting dan perlu untuk diperhatikan. Ruang makan ini menggunakan konsep rustic yang klasik namun menawan. Tampilannya sederhana, dilengkapi dengan fasilitas set kursi dan meja kayu. Bagian dapur juga tak kalah menawan dengan backsplash bermotif batu bata dan beberapa dekorasi khas rustic.



Ruang Makan Simple di Meja Mini Bar

@irhouse.21

Jangan khawatir jika tidak memiliki ruang tersisa untuk ruang makan. Jika belum ada, tambahkan meja mini bar seperti ini. Tambahkan set kursi yang nyaman untuk duduk, tentunya dengan model yang minimalis agar tidak makan tempat. Untuk desainnya bisa ditambahkan keramik bermotif atau granit untuk top table, agar terkesan elegan dan menawan.



Itulah ide "Inspirasi Ruang Makan Minimalis yang Hangat dan Nyaman untuk Keluarga" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang makan di rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.