Inspirasi Rumah Minimalis Terbaru Dengan Tone Warna yang Kalem

Inspirasi Rumah Minimalis Terbaru Dengan Tone Warna yang Kalem 

Desainrumahpedia.com -- Tak bisa dipungkiri bahwa setiap warna memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri. Tidak semua orang menyukai warna yang menyala atau yang ceria, sebagian orang lebih memilih warna-warna netral yang kalem untuk mewarnai rumahnya. Nah "Inspirasi Rumah Minimalis Terbaru Dengan Tone Warna yang Kalem" berikut ini bisa jadi ide menarik untuk rumah Anda.



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Tone warna netral mix earthy tampak mewarnai fasad rumah minimalis yang satu ini. Memiliki fasad rumah yang simpel mirip dengan rumah subsidi pada umumnya. Tampak rumah ini memiliki privasi yang terjaga berkat adanya pagar yang cukup tinggi. Pintu pagar cantik dengan rangka besi dan woodplank model kekinian.



Teras Rumah

Teras Rumah

Teras rumah minimalis dengan tampilan yang menawan. Halaman depan dengan luas yang cukup minimalis dihiasi dengan taman kering. Kombinasi keramik batu alam dan motif kayu ditata sedemikian rupa membuat tampilan taman yang modern dan estetik. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Tak hanya dibagian eksterior rumah, bagian interior dalam rumah pun diwarnai dengan tone netral mix earthy yang hangat. Ruang tamu minimalis dilengkapi dengan sofa 3 seater dengan coffee table dan karpet lantai abu-abu. Terlihat desain plafon yang cantik dengan lampu led.



Area Dapur

Dapur

Dari luar rumah ini tampak memiliki 1 lantai saja, ternyata dibagian dalamnya terdapat lantai mezzanine untuk menambah luas ruangan. Dengan adanya lantai mezzanine ini rumah juga jadi memiliki desain bangunan yang tinggi, membuat suasana jadi lebih adem. Dibagian bawah lantai mezzanine ini dimanfaatkan menjadi area dapur dengan fasilitas lengkap dan desain modern yang nyaman untuk memasak.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur yang manis dengan tema minimalis. Dengan konsep lesehan, membuat kamar ini jadi lebih nyaman. Konsep ini juga lebih hemat karena tidak perlu membeli dipan untuk ranjang. Dekorasi juga tampak tidak berlebihan, sehingga kamar jadi terasa lebih luas dan tidak sesak.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi rumah ini tampak lebih menggunakan warna monokrom hitam-putih. Terlihat cantik dengan penggunaan keramik dinding motif batu bata yang dipasang hampir full di seluruh bagian dinding. 

Terlihat juga area basah (shower) dan area kering di beri sekat berupa pintu kaca. Desain tempat sabun juga minimalis dengan rak ambalan yang ditata memanjang untuk menampung lebih banyak barang.



Itulah ide "Inspirasi Rumah Minimalis Terbaru Dengan Tone Warna yang Kalem" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @rumahsmd


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.