6 Ide Desain Kamar Tidur 3x3 meter Nyaman dan Estetik

6 Ide Desain Kamar Tidur 3x3 meter Nyaman dan Estetik 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur berukuran 3x3 meter memang tidak terlalu luas namun juga tidak terlalu sempit. Mendekorasi kamar seluas ini juga mudah, meskipun sedikit tricky. Kali ini kami telah menyiapkan "6 Ide Desain Kamar Tidur 3x3 meter Nyaman dan Estetik" sebagai inspirasi mendekorasi kamar tidur anda. 



Kamar Nyaman untuk Pasutri

@aldianty1717

Dalam mendesain sebuah ruangan, aspek seperti tampilan yang cantik dan juga kenyamanan merupakan tujuan utamanya. Kamar tidur yang satu ini tampak nyaman meski hanya seluas 3x3 meter. Dilengkapi dengan springbed berukuran besar, dengan desain interior cantik seperti penggunaan wallpaper dinding.



Kamar Lesehan

@cutehomebykenz

Kamar berkonsep lesehan masih menjadi favorit dalam hal kenyamanan sebuah kamar tidur, seperti kamar satu ini. Memiliki tampilan minimalis dan estetik dengan penggunaan furniture berbahan kayu dengan model masa kini. Konsep kasur lesehan seperti ini sangat cocok bagi bunda yang memiliki anak kecil, karena tidak tinggi sehingga aman.



Kamar Remaja yang Estetik

@dekorasikamarcewek

Para anak remaja yang beranjak dewasa biasanya mulai menyukai sesuatu yang nampak keren dan kece. Terapkan konsep minimalis ini pada kamar tidur. Penataan furniture yang rapi, dengan model yang minimalis namun tetap modern. Standing mirror berframe hitam ini menjadi salah satu poin yang eye-catching dan membuat ilusi kamar yang lebih luas.



Kamar Kos yang Super Nyaman

@kamarmodern

Ide kamar tidur yang satu ini bisa anda terapkan pada kamar tidur berukuran kecil seperti kamar kos. Untuk membuat kamar jadi tampak cantik dan makin nyaman. Memiliki fasilitas standar, satu kasur, meja dan kursi, serta lemari kecil. Cobalah make-over kamar dengan menambahkan karpet lantai kekinian, dengan sprei bermotif yang manis.



Ruang Penyimpanan Tambahan

@rosenude_homedeco

Meski berukuran 3x3 meter tidak terlalu kecil, namun juga kamar ini tidak terlalu luas. Jika memiliki banyak barang, anda bisa mencoba ide untuk menambahkan ruang penyimpanan seperti ini. Kamar tidur ini menggunakan dipan yang memiliki tambahan ruang penyimpanan di bawahnya. Laci-laci ini bisa digunakan untuk menyimpan mainan, atau sebagai ganti lemari pakaian.



Kamar Tidur Dengan Dekorasi Klasik

@tw_dyah

Memilih tema dekorasi ruangan juga cukup penting, lho. Ada cukup banyak tema yang bisa anda pilih, salah satunya adalah tema klasik seperti ini. Memiliki desain yang simpel namun menggemaskan, sangat cocok untuk kamar tidur anak. Warna pink pastel dengan wall painting yang cute, membuat anak jadi makin nyaman.



Itulah ide "6 Ide Desain Kamar Tidur 3x3 meter Nyaman dan Estetik" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat kamar tidur yang sesuai dengan rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.