Desain Rumah Modern Klasik 7,5 x 15 Meter, Sangat Menawan dan Elegan

Desain Rumah Modern Klasik 7,5 x 15 Meter, Sangat Menawan dan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah milik pribadi memang menjadi impian bagi hampir setiap keluarga. Tak hanya aman dan nyaman, tampilan yang cantik juga diperlukan agar rumah terasa lebih menarik untuk dipandang. "Desain Rumah Modern Klasik 7,5 x 15 Meter, Sangat Menawan dan Elegan" berikut ini bisa menjadi referensi membuat rumah impian yang cantik namun juga tetap nyaman. 



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung konsep klasik modern, rumah ini mampu menerapkannya dengan sangat baik meski dengan ukuran lahan yang tidak terlalu luas. Desain fasad putih sangat elegan berkat adanya 2 pilar yang menjulang tinggi. Tak hanya itu, desain jendela kaca yang tinggi dengan pintu hitam yang besar serta lampu gantung juga turut memberikan kesan klasik yang mewah.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Atap rumah dengan model limasan kombinasi menjadi pilihan yang tepat untuk atap pada bangunan utama. Desain yang elegan dengan warna biru yang cocok dengan fasad putih yang dimiliki. Selain itu juga ada atap dak cor yang ditambahkan untuk melindungi area teras dan juga sedikit area belakang rumah. 



Desain Interior

Layout Ruangan

Rumah modern klasik berikut ini memiliki 1 lantai saja dan dibangun diatas lahan dengan ukuran 7.5 x 15 meter. Dengan ukuran lahan yang cukup terbatas, ternyata rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk sebuah keluarga. Tiap ruangan memiliki layout yang rapi dan maksimal. Tidak hanya itu, rumah ini juga memiliki desain bangunan yang tinggi, ditambah dengan cukup banyak spot hijau, membuat suasana akan terasa sejuk meski berada di tengah kota.




Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah 1 lantai ini memiliki fasilitas lengkap dengan detail sebagai berikut :

Teras : 3.5 x 1 meter

Carport : 3 x 5 meter

Ruang Tamu : 3.5 x 2.5 meter

Ruang Keluarga : 3 x 3 meter

Taman Samping : 1.5 x 3 meter

Kamar Tidur Utama : 3 x 4 meter, + Kamar Mandi Dalam : 1.5 x 1.5 meter

Kamar 2 : 3 x 3 meter

Kamar 3 : 3 x 3 meter

Kamar Mandi : 1.5 x 1.5 meter

Ruang Makan dan Dapur : 3 x 3 meter

Kolam Ikan : 3 x 1 meter

Ruang Cuci Jemur : 1.5 x 1.5 meter



Itulah ide "Desain Rumah Modern Klasik 7,5 x 15 Meter, Sangat Menawan dan Elegan " yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ inspirasiterasrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.