Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Nuansa Hijau yang Kalem, Bikin Adem!

Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Nuansa Hijau yang Kalem, Bikin Adem! 

Desainrumahpedia.com -- Warna hijau menjadi warna yang sangat populer. Kesan yang cantik dan juga kalem, membuat suasana disekitarnya jadi terasa alami dan adem. Bagi anda pecinta warna hijau, "Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Nuansa Hijau yang Kalem, Bikin Adem!" yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi dekorasi rumah kesayangan. Anti norak, yuk mari simak!



Desain Pagar Tembok yang Cantik

Pagar Tembok

Dilihat dari eksterior rumah, rumah ini sudah nampak cantik menawan. Dibagian terluar kita bisa melihat desain pagar tembok yang unik ini. Desainnya nampak modern dengan bentuk kotak-kotak yang membentuk seperti frame. Kita juga bisa melihat penataan keramik batu alam membentuk mozaik dengan sangat kreatif! Pohon cemara di bagian depan ini pun membuat suasana menjadi lebih hidup.



Teras Minimalis

Teras

Tidak banyak dekorasi yang berlebihan, namun teras ini sudah terlihat menarik. Dilengkapi dengan fasilitas kursi cantik dan sebuah meja bulat, anda bisa bersantai sore hari disini sambil menikmati secangkir kopi favorit. Bagian dinding dengan motif kotak-kotak berwarna hijau dan abu-abu menjadi focal point yang menarik.



Ruang Tamu Luas dengan Open Space

Ruang Tamu

Untuk memaksimalkan ruang minimalis, rumah ini menerapkan konsep open space di bagian ruang tamu. Ruang tamu ini terlihat mungil namun juga cantik. Dilengkapi dengan sofa kuning, coffee table, karpet lantai, dan juga kursi stol yang nyaman untuk menjamu tamu. Disampingnya juga ada sebuah rak besar untuk menyimpan berbagai koleksi buku serta dekorasi ruangan agar tampak lebih berwarna.



Ruang Makan

Ruang Makan

Tepat di samping ruang tamu tadi kita akan melihat ruang makan ini. Berada di tengah, kita juga bisa melihat area dapur dan juga kamar tidur. Ruang makan minimalis ini dilengkapi dengan meja dan kursi yang estetik. Kita juga dapat melihat beberapa barang yang berwarna hijau, senada dengan tembok dihadapannya.



Dapur Cor yang Cantik

Dapur dengan Meja Cor

Ruang dapur di rumah ini memiliki meja dapur cor yang lalu ditambah dengan laci dan juga pintu agar tampak lebih rapi. Bagian meja cor ini juga sudah diberi finishing keramik coklat yang cantik dengan pintu berwarna hijau, dan tambahan backsplash dengan wallfoam warna coklat yang senada. Berbagai peralatan memasak dan makan juga berwarna hijau dan putih, sangat cantik!



Ruang Keluarga yang Nyaman

Ruang Keluarga

Meski berukuran cukup kecil dan cenderung memanjang, ruang keluarga ini sangat menawan. Dilengkapi dengan fasilitas sofa bed velvet panjang berwarna hijau, karpet bulu putih, dan TV led serta nakas mungil. Interiornya juga cantik dengan tembok warna putih dan hijau, begitu pula dibagian plafonnya. 



Kamar Tidur Lesehan

Kamar Tidur

Konsep lesehan memang menjadi salah satu pilihan ternyaman untuk kamar tidur. Konsep ini juga cukup terjangkau, sangat cocok bagi pasangan yang baru memiliki rumah. Kamar tidur ini cukup luas dan nyaman berkat fasilitas kasur, AC, meja rias dengan cermin besar, dan side table mungil. Dekorasinya juga cantik dan tidak berlebihan.



 Itulah ide "Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Nuansa Hijau yang Kalem, Bikin Adem!" yang bisa anda jadikan referensi rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : rumah_hijau_raida


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.