Ide Desain Rumah Minimalis yang Privat 6x14 meter

Ide Desain Rumah Minimalis yang Privat 6x14 meter  

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis menjadi pilihan hunian yang cukup terjangkau namun tetap menawan. Desainnya tetap menarik dan modern meski terkesan simpel, justru inilah daya tariknya. Kali ini kami telah menyiapkan "Ide Desain Rumah Minimalis yang Privat 6x14 meter" yang bisa dijadikan sebagai inspirasi rumah idaman.



Desain Rumah Dengan Privasi Extra

Fasad Rumah dengan Pagar

Rumah minimalis satu lantai, memiliki lebar 6 meter, cukup minimalis namun tetap tampak menawan. Menggunakan atap pelana dengan desain yang kekinian berwarna biru navy. Desain rumah juga nampak memiliki high ceiling. Pagar rumah tak kalah cantik dengan pagar besi geser dan penggunaan kombinasi roster.



Tampilan Fasad Rumah Tanpa Pagar

Fasad Rumah

Meski cukup mungil, rumah ini memiliki area parkir yang muat untuk mobil berukuran sedang. Untuk area teras sendiri disulap sekaligus menjadi area ruang tamu. Oleh karena itu kanopi dibuat penuh untuk area teras hingga carport agar terlindungi. Tembok pagar dengan roster tadi juga menambah keamanan serta privasi untuk teras ini.



Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah dengan lebar 6 meter ini memiliki panjang lahan 14 meter. Selain atap pelana pada bangunan utama, ada kanopi spandek di bagian depan dan kanopi atap transparan di bagian belakang rumah. Dengan ini keseluruhan rumah akan lebih terproteksi.



Denah Rumah dan Tampilan Layout 3D

Layout Ruangan

Selain eksterior yang simpel dan minimalis, bagian interior rumah ini juga nampak menarik. Memiliki ukuran lahan yang cukup terbatas, rumah ini memiliki penataan yang maksimal. Lengkap dengan fasilitas teras/ruang tamu, ruang keluarga, area dapur dan laundry room, 2 kamar tidur dan juga 1 kamar mandi. Sangat cocok untuk keluarga kecil.


Denah Rumah

Untuk detailnya, rumah ini memiliki ukuran sebagai berikut :

Luas Bangunan : 70m2

Luas Lahan : 84m2

Carport : 3 x 5 meter

Ruang Tamu & Teras : 3 x 4.5 meter

Ruang Keluarga : 3 x 4.75 meter

Area Dapur dan Ruang Makan : 3 x 4.75 meter

Laundry Room : 3 x 2 meter

2 Kamar Tidur, masing-masing : 3 x 2.75 meter

Kamar Mandi : 1.7 x 1.5 meter



Itulah "Ide Desain Rumah Minimalis yang Privat 6x14 meter" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.