6 Ide Dekorasi Kamar Tidur Kece yang Minimalis dan Kekinian

6 Ide Dekorasi Kamar Tidur Kece yang Minimalis dan Kekinian 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur yang nyaman dengan desain yang cantik dapat membuat waktu istirahat menjadi lebih berkualitas. Tidak harus mewah dan mengeluarkan budget yang banyak, kamar tidur simpel dan minimalis dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau. Mari simak "6 Ide Dekorasi Kamar Tidur Kece yang Minimalis dan Kekinian" berikut ini.



Dekorasi Dinding Dengan Wallpanel

@rumahnayyara20

Salah satu ide dekorasi atau renovasi kamar tidur adalah menambahkan wall panel. Wall panel ini biasanya berupa lembaran papan kayu dan berbentuk 3D yang memberikan kesan yang unik dan bervolume. Memiliki ketebalan yang bervariasi, sesuaikan saja dengan kebutuhan tampilan kamar anda.



Dekorasi Kamar Dengan Furniture Minimalis

@rumah_fatihyuki

Tak hanya berfokus pada desain dinding dan lantai serta dekorasi ruangan. Sebaiknya pilih juga furniture dengan desain yang minimalis. Simpel namun tetap fungsional. Misalnya seperti meja rias putih yang simpel ini, memiliki banyak laci atau rak yang juga sudah dilengkapi dengan cermin dan juga lampu.



Pemilihan Bedcover  

@puandinaphia

Meski jarang di bahas, nyatanya pemilihan bedcover juga sangat berpengaruh. Pilihlah bedcover dengan bahan yang lembut, sehingga akan sangat nyaman digunakan. Warna dan juga motifnya dapat disesuaikan dengan mood serta tema dari kamar tidur. Tidur jadi lebih nyenyak, deh!



Dekorasi Dinding

@nabelaarinda

Jika anda memiliki kamar dengan warna serba putih seperti ini, tambahkanlah beberapa dekorasi untuk membuat kamar tidur tidak terasa monoton. Stiker kaca hexagonal yang ditata rapi memberikan kesan yang unik dan modern. Jam dinding tempel juga dapat menjadi salah satu dekorasi yang multifungsi.



Lampu Tidur Dengan Desain yang Modern

@kamar.minimalis.id

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, disarankan untuk tidur dengan lampu yang mati. Namun jika anda adalah tipe yang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap gulita, gunakan lampu tidur yang temaram. Desainnya bisa dibuat menggantung seperti ini. Selain sebagai lampu tidur, juga bisa untuk lampu baca, sangat multifungsi.



Menentukan Tema atau Konsep Gaya Ruangan

@homamemoo⁣

Agar terasa lebih menarik dan personal, sebaiknya kamar tidur didesain dengan tema tertentu. Dapat juga disesuaikan dengan kepribadian pemiliknya. Sebagai rekomendasi, untuk cewek bisa menggunakan tema shabby atau minimalis dengan warna pastel. Lalu untuk cowok bisa menggunakan gaya yang lebih maskulin seperti menggunakan warna-warna netral atau earthy tone.



Itulah "6 Ide Dekorasi Kamar Tidur Kece yang Minimalis dan Kekinian" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.