Ide Desain Interior Ruangan Minimalis Masa Kini yang Kece Abis

Ide Desain Interior Ruangan Minimalis Masa Kini yang Kece Abis 

Desainrumahpedia.com -- Selain bagian eksterior, bagian interior rumah juga sangat penting untuk diperhatikan. Interior rapi minimalis yang kekinian dapat menjadi opsi bagi anda yang menginginkan tampilan yang simpel namun menawan. Seperti pada "Ide Desain Interior Ruangan Minimalis Masa Kini yang Kece Abis" berikut ini.



Konsep Open Space

Area Open Space

Konsep open space memang populer digunakan pada rumah berukuran minimalis. Ruangan seperti ruang tamu/ruang keluarga biasanya berada di samping area dapur dan ruang makan tanpa sekat. Tanpa adanya sekat pembatas antar ruangan seperti ini akan membuat ruangan jadi terasa lebih luas dan lega. 



Area Bawah Tangga yang Fungsional

Area Bawah Tangga

Selain konsep open space yang membuat ruangan terasa lebih lega, pengoptimalan setiap sudut rumah juga sangat pentng untuk diperhatikan. Sudut-sudut ruangan, seperti area bawah tangga pun bisa dibuat menjadi area yang lebih fungsional. Misalnya menjadi area dapur dan ruang makan seperti ini.



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga atau ruang TV ini merupakan salah satu tempat penting untuk menghabiskan waktu berharga bersama dengan keluarga tercinta. Ruang keluarga dengan konsep lesehan dapat menjadi pilihan yang terjangkau namun tetap nyaman.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Tidak hanya memberikan kenyaman saat beristirahat, kamar tidur ini pun juga memiliki tampilan yang cantik. Tampil simple dan minimalis dengan tema earthy tone. Penggunaan dekorasi seperti wall panel inilah yang membuat kamar terasa makin estetik.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi mungil ini memiliki ukuran yang mungil, hanya 1,2 x 1,5 meter. Meski begitu kamar mandi ini memiliki tampilan yang cantik serta fasilitas yang cukup. Ada kloset duduk dan juga shower. Tak terlihat monoton, berkat adanya kombinasi keramik granit yang cantik.



Ruang Kerja

Ruang Kerja

Memiliki ruang kerja pribadi dapat membuat kegiatan kerja menjadi lebih fokus dan nyaman. Ruang kerja ini berukuran 2.5 x 3 meter, cukup luas. Dilengkapi dengan meja kerja leter L dengan desain yang modern dan kursi yang nyaman. Jangan lupa menambahkan tanaman hias di sudut seperti lidah mertua atau monstera.



Itulah ide "Ide Desain Interior Ruangan Minimalis Masa Kini yang Kece Abis" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @rdyunita


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.