Desain Rumah 2 Lantai 11 x 12 Meter Lengkap 4 Kamar Tidur dan Balkon

Desain Rumah 2 Lantai 11 x 12 Meter Lengkap 4 Kamar Tidur dan Balkon 

Desainrumahpedia.com -- Rumah 2 lantai dapat menjadi salah satu pilihan desain rumah minimalis di lahan yang terbatas. Rumah minimalis berikut ini dibangun diatas lahan berukuran 11 x 12 meter dan memiliki fasilitas yang lengkap untuk sebuah keluarga. Mari simak "Desain Rumah 2 Lantai 11 x 12 Meter Lengkap 4 Kamar Tidur dan Balkon" berikut ini.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Fasad cantik dengan model minimalis modern. Warna earth tone menghasilkan tampilan yang menawan, sangat cocok dengan kombinasi bebatuan alam yang digunakan. Tak hanya fasad yang modern, jendela rumah pun juga elegan dengan model kaca besar dan frame hitam yang digunakan.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah ini menggunakan atap dengan model limasan kombinasi berbentuk L yang modern. Atap ini digunakan pada bangunan utama dengan bentuk yang lebar, serta ada tambahan atap dak juga agar lebih terlindungiu. Sedangkan pada bagian balkon, teras, dan juga carport menggunakan tambahan kanopi. 



Desain Lantai 1

Layout Lantai 1

Memiliki lebar 11 meter, rumah ini mampu memanfaatkan lahan yang tersedia dengan maksimal dengan konsep open space yang digunakan. Berkat memiliki 2 lantai, rumah ini bisa memiliki sebuah carport serta spot hijau berupa taman minimalis untuk menyegarkan suasana. Interiornya juga tampak simpel dan minimalis dengan warna netral. 

Denah Lantai 1

Lantai 1 ini memiliki detail fasilitas sebagai berikut :

Carport : 4 x 5 meter

Teras : 4 x 2 meter

Taman : 3 x 8 meter

Teras Samping : 3 x 1 meter

Ruang Tamu : 4 x 3 meter

Ruang Keluarga & Ruang Makan : 8 x 4 meter 

Dapur : 5 x 3 meter

Kamar Mandi & Toilet : 2 x 3 meter

Kamar Tidur 1 : 4 x 3 meter



Desain Lantai 2

Layout Lantai 2

Area lantai 2 memiliki ukuran luas yang hampir sama dengan lantai 1. Dilantai 2 ini ada 3 kamar tidur lain serta 2 balkon. Di area balkon juga ada vertical garden yang membuat suasana makin segar dan asri. Ada area void serta ruang santai juga. Dengan fasilitas yang lengkap seperti ini, tentunya sangat nyaman untuk keluarga. 

Denah Lantai 2

Lantai 2 ini memiliki detail fasilitas sebagai berikut :

Kamar Tidur 2 : 4 x 3 meter

Kamar Tidur 3 : 4 x 2 meter

Kamar Tidur 4 : 4 x 2 meter

Ruang Keluarga : 4 x 4 meter

Ruang Kerja : 4 x 3 meter

Mushola : 3 x 2 meter

Balkon Depan : 4 x 3 meter

Balkon Samping : 3 x 3 meter



Itulah ide "Desain Rumah 2 Lantai 11 x 12 Meter Lengkap 4 Kamar Tidur dan Balkon" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ Archiputra Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.