Inspirasi Desain Rumah Dengan Warna Cream yang Kalem

Inspirasi Desain Rumah Dengan Warna Cream yang Kalem 

Desainrumahpedia.com -- Sebuah warna memang bisa membawa kesan tersendiri ketika digunakan. Warna coklat earthy tone seperti warna cream atau krem ini menampilkan kesan yang soft dan kalem. Jika menyukainya, anda bisa menerapkannya pada saat dekorasi rumah. Seperti pada "Inspirasi Desain Rumah Dengan Warna Cream yang Kalem" berikut ini.



Teras yang Sejuk

Teras

Bagian teras terasa sejuk dan alami. Berkat koleksi tanaman sang pemilik rumah, dengan tampilan yang beragam dan membuat suasana jadi lebih fresh dan cantik. Tertata dengan rapi dengan adanya rak besi. Sangat cocok untuk bersantai di spot ini, menggelar karpet dengan menikmati minuman dan camilan favorit bersama orang-orang terkasih.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu ini berukuran cukup mungil. Namun terasa nyaman dengan sofa yang cantik berwarna abu-abu. Bagian interiornya menggunakan kombinasi warna krem dan putih dengan baik. Ada meja, rak, dan juga stand lamp yang memiliki desain minimalis namun sangat fungsional.



Ruang Makan dan Ruang Keluarga

Ruang Makan dan Ruang Keluarga

Karena memiliki luas yang cukup terbatas, rumah ini pun menerapkan konsep open space dibagian dalamnya. Ruangan seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang keluarga dibuat menyatu tanpa ada sekat pembatas ruangan. Berkat itu, ruangan jadi terasa lega dan lebih luas. Yang menarik disini adalah desain ruang keluarga dengan lantai yang lebih tinggi, mirip dengan konsep rumah ala jepang.



Area Dapur

Dapur

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan penataan ruang yang maksimal. Dapur ini mampu memanfaatkan sudut ruangan dengan optimal dengan adanya kitchen set L-shaped. Desainnya juga minimalis dan simpel dengan meja dapur putih dan kabinet berwarna krem. Bagian belakangnya juga ada backsplash dengan keramik putih yang manis, cakep banget!



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Desain interior kamar tidur ini terasa lebih menarik dengan wallpaper motif garis berwarna coklat, berbeda dengan desain dinding ruangan lainnya. Furniturenya juga tampak cantik, dengan meja kabinet bertema klasik. Dekorasinya juga simpel namun terasa estetik.



Ruang Sholat

Ruang Sholat

Rumah ini juga memiliki ruang sholat, lho. Ruang ibadah yang khusus dan tersendiri bisa meningkatkan kualitas ibadah kita, menjadi lebih tenang dan khusyu, terutama ruangan juga akan terasa lebih terjaga kebersihannya. Untuk desainnya pun ruangan ini juga simpel, namun tetap nyaman dengan adanya karpet bulu yang halus. Ditambah dengan dekorasi tanaman hijau yang cantik, ibadah jadi terasa lebih tenang dan menyenangkan.



Itulah ide "Inspirasi Desain Rumah Dengan Warna Cream yang Kalem" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @wellanovikaaditya


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.