5 Tanaman Cantik Yang Cocok Untuk Taman Minimalis Rumah Anda

 

5 Tanaman Cantik Yang Cocok Untuk Taman Minimalis Rumah Anda 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki spot hijau berupa taman minimalis di depan rumah dapat menjadikan rumah jadi makin menarik. Tidak hanya sedap dipandang, koleksi tanaman hijau dengan bentuk beragam dan bunga warna-warni yang cantik bisa membuat suasana jadi terasa lebih sejuk dan fresh. Kali ini kami telah menyiapkan "5 Tanaman Cantik Yang Cocok Untuk Taman Minimalis Rumah Anda" yang bisa dijadikan referensi koleksi tanaman. 



Tanaman Sikas

@kebunzossy

Tanaman sikas ini merupakan tanaman sejenis pakis, meski begitu ada juga yang menganggapnya sejenis dengan palem-paleman karena tampilannya yang eksotis. Mirip dengan palem, tanaman ini memiliki bentuk daun yang memanjang berwarna hijau seperti digambar. Dengan tampilan seperti ini, tanaman ini sangat cocok dengan konsep tropical.



Anthurium

@flowersofibrahim

Anthurium merupakan tanaman bunga yang sangat populer. Berasal dari keluarga araceae, terkenal karena tampilannya yang elegan dan cantik. Daun hijau yang cukup lebar dengan bunga berwarna yang cantik. Tanaman ini juga memiliki banyak ragam atau tipe.



Lidah Mertua (Sansevieria)

@eksaluvez_nursery

Tanaman lidah mertua ini memiliki nama latin Sansevieria, dan merupakan salah satu tanaman yang sangat populer. Tampilannya cantik dengan dau berwarna hijau gelap dengan garis kuning dipinggirnya. Tanaman ini juga sangat mudah untuk dirawat, sehingga sangat cocok bagi pemula.



Kaktus

@cactii_bebe

Tanaman kaktus ini begitu sangat populer di dunia. Terkenal karena tampilannya yang unik, dengan perawatan yang sangat mudah. Kaktus sendiri memiliki banyak jenis yang bisa dijadikan koleksi. Tanaman ini juga sangat populer digunakan pada taman kering minimalis yang kekinian.



Alokasia

@aloxasia

Alokasia memiliki banyak jenis dan tipe yang memiliki keunikan masing-masing. Alokasia sendiri merupakan tanaman populer yang keras (rhizomatous) dan berdaun lebar (tuberous) dari keluarga Araceae. Tanaman ini sangat populer karena memiliki tampilan yang eksotis, sangat cocok untuk taman dengan tema alami seperti di hutan tropis.



Itulah ide "5 Tanaman Cantik Yang Cocok Untuk Taman Minimalis Rumah Anda" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.