Desain Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur Dengan Fasad Kontemporer Modern

Desain Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur Dengan Fasad Kontemporer Modern 

Desainrumahpedia.com -- Fasad dengan gaya kontemporer modern menghasilkan tampilan yang unik dan menawan. Dengan memiliki 2 lantai, rumah ini bisa memiliki total 4 kamar tidur serta fasilitas lain yang lengkap untuk keluarga skala medium. "Desain Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur Dengan Fasad Kontemporer Modern" berikut ini bisa jadi inspirasi menarik untuk membangun rumah impian. 



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Fasad rumah bergaya kontemporer modern memiliki ciri khas penggunaan warna netral, seperti putih, abu-abu dan hitam, begitupun pada rumah modern yang satu ini. Bentuk fasad unik dengan bentuk kotak dan kisi-kisi yang ciamik. Tak lupa rumah ini juga memiliki spot hijau dan desain high ceiling yang akan membuat suasana rumah terasa lebih sejuk. 



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk bagian bangunan utama, rumah ini memilih menggunakan atap dengan model limasan yang berbentuk kombinasi modern. Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki desain atap cor dak yang membuat rumah lebih terproteksi. Sedangkan dibagian carport menggunakan kanopi spandek dengan rangka baja ringan yang lebih ekonomis. 



Desain Lantai 1

Desain 3D Lantai 1

Rumah modern ini diatas lahan berukuran 8 x 11 meter atau LT 88 m2, dengan total LB 120 m2. Terlihat bahwa rumah ini juga memiliki penataan yang rapi, sehingga bisa memanfaatkan tiap sudut secara maksimal. Rumah ini memiliki carport, halaman depan, hingga taman minimalis di bagian depan dan belakang rumah. Dibagian dalamnya rumah ini juga menerapkan konsep open space dengan cukup baik. 


Denah Lantai 1

Lantai 1 rumah ini memiliki fasilitas dengan detail sebagai berikut :

Carport : 3 x 5 meter

Taman Depan : 2.5 x 2 meter

Teras : 2.5 x 1 meter

Ruang Tamu : 2.5 x 2 meter

Ruang Keluarga : 3 x 4 meter

Kamar Tidur Utama : 3 x 3 meter

Kamar Tidur 1 : 2.5 x 3 meter

Dapur : 3 x 2 meter

Taman : 2 x 3.5 meter

Kamar Mandi 1 : 1.5 x 1.6 meter

Kamar Mandi 2 : 1.5 x 1.4 meter



Desain Lantai 2

Desain 3D Lantai 2

Tidak seluas area lantai 1, bagian lantai 2 ini memiliki ukuran yang lebih kecil karena ada area void diatas taman dengan skylight yang membuat bagian rumah jadi makin terang. Selain itu juga ada balkon dan tambahan ruang santai. 


Denah Lantai 2

Lantai 2 memiliki detail fasilitas sebagai berikut :

Ruang Santai : 3 x 3 meter

Ruang Cuci Jemur : 3 x 1.6 meter

Kamar Mandi : 1.5 x 1.4 meter

Kamar Tidur 2 : 3 x 3 meter

Kamar Tidur 3 : 3 x 3 meter

Balkon Depan : 2 x 3 meter

Balkon Belakang : 2 x 1 meter



Itulah ide "Desain Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur Dengan Fasad Kontemporer Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.